by

Kasat Polairud Polres Karawang Pimpin Pencarian Korban Laka Laut KM Sida Rahayu 3

KOPI, Karawang – Kasat Polairud Polres Karawang, AKP Adis Iskandar, S.H., memimpin pencarian korban kecelakaan laut KM Sida Rahayu 3, Senin (29/8/22), mulai pukul 08.00 sampai selesai. Pencarian tersebut dilakukan tim SAR gabungan terdiri dari Satpolairud Polres Karawang, Ditpolairud Polda Jabar, Basarnas dan BPBD.

Dalam laporannya, AKP Adis Iskandar menyampaikan penyisiran dilakukan di perairan Timur wilayah Karawang sampai ke wilayah barat perairan Karawang. “Penyisiran dilakukan di perairan Pasirputih Cilamaya, Perairan Betokmati, Perairan Sungaibuntu, Perairan Cemara Jaya, Perairan Sadarim, Perairan Tambak Sumur,” ujar Kasat Polairud.

Lanjutnya, tim SAR gabungan juga memberikan informasi terkait kejadian tersebut kepada nelayan di sekitar yang sedang mencari ikan untuk ikut memberikan informasi bilamana menemukan korban laka laut. Menurut laporan, sampai saat ini korban laka laut belum ditemukan.

“Kami juga menginformasikan kepada masyarakat nelayan di sekitar, jika menemukan korban laka untuk melaporkan ke tim SAR. Sampai saat ini korban belum ditemukan dan pencarian masih berlangsung,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA