by

Saksikan Perjanjian Pengembangan Taman Hiburan Paramount, Bupati Tamba: Akan Hadir di Kabupaten Jembrana

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Sekda Jembrana I Made Budiasa menyaksikan penandatangan Developmen Agreement Paramount Theme Park (Perjanjian pengembangan Taman Hiburan Paramount-red) Bali. Dalam penyaksian tersebut diikuti oleh Menparekraf Sandiaga Uno dan Gubernur Bali wayan Koster, serta PT. Kios Ria Kreasi, secara daring, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Jembrana, Bali, Selasa (26/7/2022).

Sebelumnya telah dilaksanakan MoU kerjasama Internasional antar PT. Kios Ria Kreasi dengan  Paramount Pictures Amerika Serikat dan komitmen bersama tersebut dilanjutkan dengan penandatangan persetujuan kontrak pembangunan Paramount Theme Park (Taman Hiburan Terpenting-red) Bali. Adapun Theme Park terbesar di Asia Tenggara tersebut digadang-gadang memiliki berbagai fasilitas hiburan kelas dunia yang akan dibangun di Taman Kerti Bali Semesta, yang berlokasi di Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

Bupati Tamba menyambut baik terkait persetujuan pembangunan Paramount Theme Park Bali tersebut. “Hari ini merupakan hari bersejarah untuk Kabupaten Jembrana, karena hari ini tepatnya di Los Angeles, Amerika Serikat dilakukan penandatanganan kerjasama antara PT. Kios Ria Kreasi dengan Paramount Pictures,” ujar Bupati Tamba.

Lanjutnya, Bupati Tamba menjelaskan bahwa cita-cita Kabupaten Jembrana memiliki taman hiburan berkelas internasional sudah dapat dipastikan akan terealisasi. “Saya bersama Bapak Menteri Sandiaga Uno, Bapak Gubernur Bali dan stakeholder dari PT. Kios Ria Kreasi menyaksikan bersama-sama penandatanganan pembangunan tersebut, ini artinya bahwa sudah di pastikan Paramount Theme Park tersebut akan hadir di Kabupaten Jembrana,” jelas Bupati Tamba.

Lebih lanjut, Bupati Tamba menyambut hangat para investor tersebut berharap dengan adanya Paramount Theme Park akan berdampak pada peningkatan perekonomian Jembrana.
“Astungkara kita selalu berdoa, dan menyambut kedatangan para investor ini, karena akan membawa perubahan yang sangat luar biasa kepada pendapatan, kemajuan dan prestasi Kabupaten Jembrana,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA