by

Hadiri HUT Paguyuban Kaling Ke-2, Wabup Patriana Krisna: Kaling harus Dukung Progam Pemerintah

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna menghadiri ulang tahun paguyuban Kepala Lingkungan (Kaling) se-Kabupaten Jembrana yang dipusatkan di Hotel Ratu, Senin (10/1/2022). Dalam acara tersebut Wabup Patriana Krisna didampingi Kadis PMD dan para Camat se-Kabupaten Jembrana.

Ketua Peguyuban Kaling yang beranggotakan sebanyak 43 orang se-Kabupaten Jembrana I Ketut Parwata yang menjabat Kepala Lingkungan Satria, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, mengungkapkan bahwa “Kegiatan ini, bertujuan untuk menjalin silahturrahmi untuk kekompakan dan solidaritas kita untuk mengabdi kepada masyarakat Jembrana.”

Dalam sambutannya, Wabup Patriana Krisna mengatakan bahwa, Kaling adalah ujung tombak pemerintah, oleh karena itu, maka Kaling harus semangat dalam menjalankan tugasnya, Wabup Patriana Krisna mengimbau kepada para Kaling agar jangan membedakan masyarakat, karena pengangkatan Kaling melalui pemilihan.

“Kaling harus mendukung program Pemerintah Pusat, Provinsi Bali dan Pemerintah Kabupaten Jembrana demi masyarakat Jembrana,” ujar Wabup Patriana Krisna.

Dalam kegiatan HUT Peguyuban Kaling, Wabup Patriana Krisna menyerahkan tali kasih kepada 3 orang masing-masing untuk Kepala Lingkungan Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, serta memberikan bantuan alat tulis kepada siswa SDN kelas 6 yatim piatu atas nama David Alek Sander dan Siaahan dari Kelurahan Dauhwaru Kecamatan Jembrana. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA