by

Bupati Tamba Ajak Stakeholder Satukan Tekad Lawan Pandemi Covid-19

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, kembali menegaskan perlunya kekompakan dan kesamaan tekad dalam menghadapi pandemi Covid-19. Untuk itu Bupati Tamba, mengajak peran serta masyarakat dan seluruh stakeholder untuk menyatukan langkah, saling bahu membahu dalam melawan pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikannya usai menerima bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Negara  berupa beras sebanyak 3,45 ton. Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Cabang BPD Bali Cabang Negara, Ida Bagus Made Surawan, kepada Bupati Jembrana, I Nengah Tamba di rumah jabatan Bupati Jembrana, Senin (2/08/2021).

“Bupati mengatakan, dalam hal ini untuk menghadapi pandemi dibutuhkan kekompakan dan komitmen bersama untuk penanganan Covid-19 di Jembrana. Oleh sebab itu mari bersama-sama kita satukan tekad dan langkah dalam melawan Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Usai menerima bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR), Bupati Tamba, menyampaikan ucapkan terima kasih dan memberi apresiasi yang sangat luar biasa kepada insan perbankan maupun donatur lainnya yang telah menyalurkan bantuannya bagi masyarakat Jembrana yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali, bantuan dari CSR yang sudah kesekian kalinya. Bantuan ini akan segara kita salurkan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19. Dalam menghadapi pandemi ini dibutuhkan kekompakan dan komitmen bersama untuk penanganan Covid-19 di Jembrana. Mari bersama-sama kita satukan tekad dan langkah dalam melawan Pandemi Covid-19,” ucap Bupati Tamba.

Lebih lanjut, Bupati Tamba berharap pemberian bantuan seperti ini bisa diikuti stakeholder lainnya ada di Kabupaten Jembrana. “Kepedulian terhadap sesama sangat dibutuhkan di tengah masa sulit seperti sekarang ini. Selama kita bersama-sama memiliki empati yang tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan, kita akan mampu menghadapi pandemi ini,” imbuh Bupati.

Sementara, Kepala Kantor Cabang Negara, BPD Bali, Ida Bagus Made Surawan, menyampaikan CSR yang disalurkan kali ini berupa beras sebanyak 3,45 ton. Ini menjadi CSR kesekian kalinya dari BPD Bali cabang Negara yang diberikan untuk masyarakat Kabupaten Jembrana yang sangat membutuhkannya di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Jembrana. BPD Bali Cabang Negara akan terus secara aktif ikut memantau perkembangan dan memberikan bantuan kepada masyarakat dan mendukung pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19,” ucap Ida Bagus Made Surawan. (Humas/AM)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA