by

PPWI Berduka Lagi, Anggota PPWI Atas Nama Saman Tutup Usia

KOPI, Jakarta – Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun, Rest in Peace… Keluarga Besar PPWI menyampaikan duka-cita dan belasungkawa yang sangat mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah rekan anggota PPWI, Bang Saman, SH, alias Bang Anthony, pada hari Rabu (5 Mei 2021), di Jakarta karena sakit serangan jantung. Berdasarkan informasi dari istri Bang Anthony, Ibu Nora Ling, rencananya almarhum akan dikremasi di Heaven Krematorium, Pluit, Jakarta Utara, pada hari Sabtu, 8 Mei 2021.

“Ini adalah kehilangan sahabat PPWI kita yang kedua di tahun ini setelah berpulangnya Bang Raka Ardian awal tahun 2021 lalu. PPWI amat berduka cita dan merasa sangat kehilangan Bang Anthony yang begitu tiba-tiba. Beberapa hari terakhir kita masih sangat intens berkomunikasi dalam rangka membantu para anggota PPWI yang menjadi korban asuransi Jiwasraya,” ungkap Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, kepada media ini sesaat setelah mendapatkan informasi dari keluarga almarhum.

Namun, tambah Wilson, inilah kehidupan. Semua manusia, termasuk kita rekan-rekan almarhum, suatu saat akan meninggalkan dunia ini. “Semoga karya yang sudah diukir almarhum, yang merupakan pengusaha di bidang perikanan dan kuliner selama hidupnya, termasuk saat bergabung di PPWI, akan menjadi amal baik yang bermanfaat bagi sesama dan mendapatkan balasan terbaik di alam sana,” imbuh Wilson dengan nada sedih.

Atas berpulangnya ke haribaan Ilahi anggota PPWI itu, Wilson mengajak semua rekan PPWI dan pewarta warga mendoakan semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. “Atas nama keluarga besar PPWI, saya juga mengajak kita semua mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan almarhum Bang Bang Anthony diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi suasana duka cita ini,” pungkas Wilson yang mengaku secara pribadi atmat bersedih atas kepergian almarhum. RIP Bang Anthony, persahabatan kita selama ini akan selalu kami kenang. (APL/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA