by

PPWI Pulpis Berduka, Ketua Bidang Hukum Wafat

KOPI, Pulang Pisau – Kabar duka datang menyelimuti rekan-rekan anggota PPWI Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah. Ketua Bidang Hukum PPWI Pulang Pisau dikabarkan telah meninggal dunia di RSUD Pulang Pisau pada Jum’at (29/10/2021) sekitar pukul 19.00 Wib.

Abdul Haris atau kerap disapa Bang Haris yang merupakan Anggota Senior di PPWI ini meninggal dunia di usia (54 tahun). Penyebab meninggalnya pria paruh baya ini disebabkan oleh penyakit stroke yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir.

Ketua PPWI Pulang Pisau Riduan A Karim menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya saudara kita Abdul Haris selaku Panasehat Hukum PPWI Pulang Pisau. “Atas nama PPWI Pulang Pisau, kami menyampaikan turut berduka cita yang sangat mendalam atas berpulangnya Abang kami, Bang Haris,” ungkap Riduan.

Selanjutnya beliau juga mendoakan semoga amal ibadahnya diterima di sisinya dan mendapatkan ganjaran yang baik oleh yang Allah SWT. “Semoga keluarga yang di tinggalkan senantiasa di berikan kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” terangnya.

Kemudian Riduan menceritakan mengenai masa hidupnya bang Haris adalah sosok yang ramah tamah serta bisa di ajak bekerjasama dengan baik dan selalu sharing ilmu kepada seluruh Anggota PPWI Pulang Pisau terutama untuk yang junior.

“Bagi kami alm.Bang Haris adalah Seorang Senior dalam Sebuah organisasi, saya pribadi banyak belajar dari beliau, banyak saran dan nasehat beliau yang bisa kami jadikan sebagai motivasi dalam berorganisasi,” ungkap Riduan. (Supri/Riduan)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA