by

PT. Imza Rizky Jaya Group Lakukan Vaksinasi Karyawan

KOPI, Jakarta–  Guna mencegah sebaran virus Covid-19, sekaligus  mewujudkan masyarakat sehat, PT. Imza Rizky Jaya dan anak perusahaan melakukan vaksinasi Covid-19 kepada karyawan di Kantor PT. Deva Dirgantara, di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (22/3/2021).

Direktur Utama PT. Imza Rizky Jaya Rizayati mngatakan vaksinasi untuk karyawan sangat penting mengingat setiap hari melayani masyarakat dari berbagai daerah nusantara untuk merealisasikan program Indonesia Terang. Vaksinasi ini diikuti oleh sekitar 50 orang karyawan, dan semua biaya ditanggung oleh perusahaan.

“Program vaksin mandiri ini sengaja dilakukan, disamping mendukung program pemerintah juga untuk kebaikan karyawan kami. Vaksin mandiri ini kami gratiskan untuk semua karyawan PT. Imza Rizky Jaya Group,” katanya.

Direktur Utama PT Imza Rizky Jaya, Rizayati memberikan keterangan atas vaksinasi mandiri di Jakarta (22/3/2021)

“Harapan terbesar dari vaksin ini adalah semua karyawan PT. Imza Rizky Jaya dan anak perusahaan PT. Defa Dirgantara Jaya memiliki anti body yang bagus disamping tercegah dari sebaran Corona Virus Diseas 19, juga karyawan sehat sehingga kinerjanya terus meningkat,” harapnya.(nug)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA