by

Dansektor 19 Citarum Harum Terima Penghargaan dari PDAM Tirta Tarum Karawang

KOPI, Karawang – Komandan Sektor 19 Citarum Harum, Chb Widodo menerima penghargaan dari PDAM Tirta Tarum Karawang dalam memperingati Hari Air Dunia (HAD) ke-29. Upacara digelar di halaman Kantor PDAM Tirta Tarum Karawang, Senin (22/3/21).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang berperan aktif dalam peningkatan dan pemeliharaan kelestarian lingkungan. Hal tersebut sesuai dengan tema yang diusung HAD ke-29 yaitu ‘Valuing Water’ atau ‘Menghargai Air’.

Selain itu, PDAM Tirta Tarum juga memberikan penghargaan kepada Penggiat Lingkungan dan Inspirator Lingkungan yaitu Hendro Wibowo selaku Ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) atas peran serta dan kepeduliannya terhadap air dan lingkungan.

Dalam kesempatan ini, Widodo mengungkapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas apresiasi yang telah diberikan PDAM Tirta Tarum Karawang kepada Satgas Citarum Harum Sektor 19. “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan PDAM Tirta Tarum kepada kami,” ucap Widodo. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA