by

Kejari Pelalawan Terima Kunjungan Pengurus DPC PPWI Pelalawan

KOPI, Pelalawan – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kemitraan dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan, Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI) Kabupaten Pelalawan, melakukan silaturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan. Rombongan yang dipimpin oleh ketua DPC PPWI Kabupaten Pelalawan, Pranseda Simanjuntak, SH, didampingi bendahara Yarisman Zendato, diterima oleh Kejari Pelalawan, Nophy Tennophero Suoth, SH, MH.

Pertemuan tersebut juga dihadiri para pengurus, DPC PPWI Pelalawan, serta beberapa anggota lainnya. Sementara itu, Kejari Pelalawan saat menerima kunjungan PPWI Pelalawan, didampingi Kasi Intel Kejaksaan Pelalawan, Sumriadi, SH, MH.

Dalam silaturahmi tersebut Nophy, mengatakan, “Kami menyambut baik atas terbentuknya organisasi PPWI di Kabupaten Pelalawan, sebagai sarana kontrol dan mitra kerja Kejaksaan Negeri Pelalawan.”

Lanjutnya, dengan hadirnya organisasi PPWI kami siap menerima saran maupun keritik dari teman teman PPWI. “Sebaliknya teman-teman di PPWI juga harus siap menerima saran atau keritik dari kami, sehingga terbagun senergitas yang baik antara Kejaksaan dengan PPWI Pelalawan,” ucap Nhopy di hadapan pengurus DPC PPWI Kabupaten Pelalawan Kamis (06/08/2020).

Nophy juga menyarankan agar wartawan yang tergabung di organisasi PPWI memiliki BPJS ketenaga Kerjaan. Karena dalam melaksanakan profesinya di lapangan memiliki resiko yang tinggi. Jadi dengan adanya BPJS ketenaga kerjaan yang dimiliki ada jaminan kecelakaan dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Bahkan lebih lanjut Nhopy mengatakan, “Kalau teman teman dari PPWI ingin mengadakan pertemuan dengan BPJS Ketenagakerjaan, Saya akan coba fasilitasi.”

Di akhir kegiatan silahturahmi, Pranseda menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kajari Pelalawan, yang sudah memberikan waktu kepada Pengurus PPWI untuk bisa bersilahturahmi. “Saya mewakili teman-teman dari PPWI mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kajari Pelalawan yang sudah menerima dan menyempatkan waktu untuk bisa bersilahturahmi dengan kami. Harapan kami kedepan dengan Silahturahmi ini terjalin senergitas yang baik antara Kejaksan Pelalawan dengan PPWI Pelalawan,” tutup Pranseda.(*)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA