by

Danrem 063/SGJ Cirebon Melakukan Kunjungan Kerja ke Karawang

KOPI, Karawang – Danrem 063/SGJ Cirebon, Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga K, S.Ap., melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karawang yang disambut langsung oleh Bupati Karawang, Hj. dr. Cellica Nurrachadiana.

Dalam kunjungannya, Danrem 063/SGJ Cirebon, menyempatkan diri untuk meninjau langsung ke lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Imbangan Kodim 0604/Karawang di Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Selasa (28/7/2020).

Pada kesempatan ini, Danrem bersama Bupati Karawang, Dandim 0604/Karawang, Kapolres Karawang, dan Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, melepaskan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ditugaskan untuk menyerahkan bantuan Sosial Covid-19 di Makodim 0604/Karawang.

Dalam sambutannya, Bupati Cellica mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan POLRI yang membantu Pemerintah Kabupaten Karawang serta meringankan masyarakat saat Pandemi Covid-19. Beliau juga, mengucapkan selamat bagi TNI dalam rangka TMMD Imbangan Tahun Ajaran 2020.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, salah satunya adalah pembuatan rutilahu, posyandu dan pembangunan yang lainnya,” ujar Bupati.

Program TMMD ini tujuannya adalah melibatkan partisipasi masyarakat untuk membantu TNI, sehingga menjadi satu kesatuan rasa kebersamaan yang ada serta semangat gotong royong yang harus kita lestarikan dan tentunya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Danrem menyatakan dan mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Karawang karena kegiatan TMMD Imbangan Kodim 0604/Karawang, mendapat dukungan dari Bupati Karawang, dan unsur Muspida, juga warga setempat.

“Mudah-mudahan saja apa yang sudah diperbuat TNI hari ini, bisa mewujudkan kesejahteraan warga Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang,” pungkas Danrem. (Dede N-KOPI)

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA