by

Sambut New Normal, Anggota DPRD Kota Medan Bantu Rumah Ibadah

KOPI, Medan – Era kebiasaan baru (New Normal) yang diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat untuk bisa kembali beraktivitas seperti biasa akan tiba, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Trkait dengan persiapan memasuki New Normal, anggota DPRD Kota Medan dari Partai Nasdem, Tuamang Purba dan Antonius Tumanggor, memberikan bantuan penyemprotan disenfektan ke rumah ibadah (gereja) sebagai upaya pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

Adapun Gereja yang dilakukan penyemprotan adalah Gereja HKI, di Jalan Sempurna, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia. Sebagaimana diketahui. Kecamatan Medan Helvetia ini termasuk salah satu zona merah menurut data Gugus Tugas Covid-19.

Menurut keterangan Pdt Rimhot Simamora, MTH, selaku pengurus gereja, ia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan penyemprotan disinfektan yang diberikan oleh Partai Nasdem. “Dalam waktu dekat ini gereja akan kembali dipakai beribadah seperti biasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Jadwal masuk gereja akan dibagi menjadi empat sesi,” ucap Rimhot.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA