by

PPWI Berduka, Udjang bersama Istri dan Anaknya Jadi Korban Kebakaran

KOPI, Jakarta – Innalillahi wa innailahi rajiun… RIP… PPWI Nasional bersama keluarga besar PPWI se-nusantara menyampaikan amat berduka-cita atas meninggalnya Bapak Udjang, anggota PPWI DKI Jakarta, bersama istrinya Moitin Chandra dan anaknya. Demikian pesan singkat melalui WhatsApp group yang dikirimkan Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, kepada Redaksi media ini, Rabu, 10 Juni 2020.

“Almarhum sekeluarga menjadi korban kebakaran rumahnya tadi malam di Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu, 10 Juni 2020,” pesan Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke melalui Sekretariat PPWI Nasional.

Saat ini, tulis Wilson dalam keterangannya, jenazah almarhum Udjang, istri dan anaknya masih di RSUD Tangerang, dan akan diberangkatkan ke Rumah Duka Boen Tek Bio Tangerang, pada pukul 14.00 WIB.

“Kita doakan bersama kiranya almarhum sekeluarga ditempatkan di sisi-Nya yang terbaik. Kepada keluarga dan sanak family yang ditinggalkan, kiranya diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi suasana duka-cita ini… Amin YRA… Selamat jalan kawan… Rest In Peace!” harap Ketum Wilson.[AM/Red]

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA