by

Kodim 0604/Karawang Bersama BNNK Karawang Laksanakan Sosialisasi P4GN dan Tes Urine

KOPI, Karawang – Dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Kodim 0604/Karawang bekerjasama dengan BNNK Karawang melaksanakan sosialisasi P4GN dan tes urine Personel Kodim 0604/Karawang bertempat di Makodim 0604/Karawang, Jl. Siliwangi No.1, Karawang, Selasa (9/6/2020).

Sosialisasi P4GN dan kegiatan tes urine tersebut dihadiri oleh Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Haryo Wibowo yang diwakili oleh Pasipers Kapten Inf Moch Syai’in, Kepala BNNK Karawang, AKBP M. Julian beserta tim dan puluhan Anggota Kodim 0604/Karawang.

Dandim 0604/Karawang melalui Pasipers mengatakan bahwa kegiatan P4GN ini merupakan program rutin yang harus dilakukan, salah satunya untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di lingkungan Kodim 0604/Karawang khususnya dan di wilayah Karawang pada umumnya.

Sementara itu, Kepala BNNK, AKBP M. Julian, dalam sosialisasinya mengatakan “Peredaran Narkoba terjadi di seluruh dunia, bukan hanya di Negara Indonesia saja, dan ini ada UU dan hukumnya bagi pengedar narkoba, maka dari itu jangan coba-coba”.

Selain itu, upaya mengantisipasi dan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di kalangan muda-mudi, salah satunya dengan membentuk ‘Desa Bersinar’ (Bersih dari Narkoba) yang akan diawaki oleh Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Puskesmas. (Dede N-KOPI)

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA