by

TGB: Ormas NW Makin Berperan bagi Indonesia

KOPI, Jakarta – HIMMAH NW harus tetap bersahabat dengan seluruh organisasi kepemudaan di Indonesia. Proses belajar di HIMMAH NW adalah ke-istimewaan dalam proses meniti masa depan secara bersama. Semuanya butuh ketekunan dan kolaborasi.

Dalam Al-Qur’an disebutkan, kekuatan itu ada dalam kebersamaan. Kebersaam itu harus terlihat dalam Kongres HIMMAH NW IX yang diadakan sejak Tanggal 27 – 29 Februari 2020 yang diselenggarakan di Anjungan Provinsi Nusantara Tenggara Barat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Sabtu, (29/2).

Guru besar bidang keagamaan Islam asal NTB Dr. KH. Muhammad Zainul Majid, MA yang lebih populer dipanggil TGB (Tuan Guru Bajang) pada acara Kongres Himmah Nahdlatul Wathan (NW) di Jakarta. Pada kesempatan ini, beliau memberikan arahan dan pesan tentang pentingnya ketekunan dan keistiqomahan.

Tekun dan istiqomah harus menjadi awal mula dari segala ikhtiar adik-adik Himmah NW. Semoga pesan dari TGB dapat diinternalisasikan dalam proses berorganisasi di NW khususnya Himmah NW.

Apresiasi untuk panitia Kongres HIMMAH NW ke IX di Jakarta. Dan kami mendoakan. Semoga keagiatan Kongres berjalan lancar dan kongres ini melahirkan kader-kader Himmah NW di Indonesia. (RED)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA