by

Piala Bupati 2020, Jayadi Jay: PS. Manemeng Optimis Menang Lawan Bercha Dhita

-Daerah, Olahraga-1,250 views

KOPI, Manemeng, Sumbawa Barat – Manajer Tim PS. Manemeng, Jayadi Jay mengatakan bahwa untuk persiapan jelang laga Kedua piala Bupati 2020, PS. Manemeng melawan Bercha Dhita, Senin (16/3/2020) mendatang telah matang.

“Persiapan TIM telah matang, dan siap bertanding melawan Bercha Dhita,  pada laga kedua piala Bupati 2020, di Stadion Gibraltar, Pondok Pesanteren Al-Ikhlas, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat,” kata  Jayadi Jay, Via inbox Chat Facebook, Kamis (5/3/2020).

Di bawah asuhan pelatih kepala, Muhammad Yasin, S.Pd., tim berjulukan Laskar Bala Cucuk ini, terus melakukan latihan rutin. “Untuk mematangkan mental dan fisik para pemain. Agar PS. Manemeng nantinya, mampu memberikan hasil yang terbaik, tanpa mengesampingkan kemampuan dan kekuatan lawannya,” ungkap bos Jay, sapaan akrabnya.

Segala sesuatu, tambah Jay, marilah kita awali dengan Basmallah. “Dan yakinlah dengan kemampuan pribadi dan tim, pasti kita menang,” ujarnya yakin.

Sayangnya, Bos Jay, tidak mau terbuka terkait strategi yang akan disiapkan, untuk menghadapi Bercha Dhita, tim asal kota Taliwang itu. Ia hanya berharap para pemainnya tetap fokus menatap pertandingan dan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, dan selalu menjunjung tinggi sportivitas, bermain baik, dengan tidak mengabaikan tujuan dari sebuah pertandingan adalah menang, agar bisa mnghibur para penggemar sepakbola, khususnya pecinta Sepakbola Desa Manemeng.

Laga PS. Manemeng menghadapi Bercha Dhita, diperkirakan berlangsung cukup sengit mengingat kedua tim sama-sama memiliki pemain berkualitas. Selain itu, kedua tim juga akan tampil ngotot untuk merebut kemenangan di laga kedua ini.

https://www.tokopedia.com/madubaduy

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA