by

Mandiri 8th Annual Sungailiat Triathlon 2020 Siap Digelar

Lebih lanjut, Budi menambahkan, Perhelatan Mandiri 8th Sungailiat Triathlon 2020 akan mempertandingan dua cabang olahraga yakni triathlon dan duathlon. Para peserta nantinya akan memulai dengan start di Tanjung Pesona yang melintasi jalan pantai Rebo JI. Puri Triagung-JI. ST. 12-JI jenderal sudirman, kembali lagi ke jalan pantai rebo lalu akhirnya finish di Tanjung Pesona.

Selain itu, tegasnya, Cabang olahraga triathlon tahun ini akan mempertandingkan tiga kategori yang dibagi berdasarkan jarak tempuh sebagai berikut: Standart distance (renang 1,5km, sepeda 40km dan lari 10km) Standart dístance relay (renang 1,5km, sepeda 40km dan lari 10km) Sprint distance (renang 0,75km, sepeda 20km dan lari 5km). Adapun cabang olahraga duathlon akan mempertandingkan kategori sprint distance dengan jarak tempuh sepeda 20km dan lari 5km.

Di penyelenggaraannya kali ini, Rohan Hafas, Senior Executive Vice President, Corporate Relation PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, mengungkapkan, Mandiri terus konsisten berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sport tourism. Hal ini sejalan dengan misi Bank Mandiri untuk Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan.

“Kami mendukung kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup sehat. Selain itu kontribusi terhadap event sport tourism juga akan membawa dampak positif pada pengembangan pariwisata dan pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat,” katanya.

Bawang Tunggal Madu (https://www.tokopedia.com/madubaduy)
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA