by

Hasil Survei IDM, Elektabilitas dr. Yessy Tertinggi untuk Pilkada Karawang

Hasil survei popularitas masih diungguli oleh Petahanan yaitu 77,4 %, sedangkan dr. Yessy memperoleh angka 70 %, merupakan satu peningkatan bagi pendatang baru. Untuk elektabilitas dr. Yessy memperoleh angka tertinggi yaitu 21 %.

Kesimpulan dan analisa dari IDM adalah tingkat popularitas tidak selalu berbanding lurus dengan keterpilihan, dengan kata lain orang populer belum tentu dipilih, walaupun Petahanan memiliki tingkat popularitas di atas calon lainnya, jika tidak ada perubahan atau peningkatan yang signifikan maka masyarakat cenderung memilih calon yang lain, kata Firman.

Dalam kesempatan ini dr. Yessy juga menyampaikan beberapa program yang akan diprioritaskan jika terpilih, yaitu akan lebih ditingkatkan di bidang ketenagakerjaan, kesehatan dan pendidikan. Untuk visi masih tetap ingin menyehatkan Karawang, Ucap Yessy. (Dede N – KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA