by

Triwikaton, Desa Pemekaran yang Berkembang Pesat di Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Sosok pemimpin yang mengayomi masyarakatnya sangatlah dinanti dan diharapkan oleh warganya dimana tempat ia bertugas, sebab seorang pemimpinlah yang menjadi panutan serta membawa daerahnya menjadi lebih baik lagi.

Seperti halnya sejak kepemimpinan kepala desa (Kades) Dwi Heri Widiyanto, Desa Triwikaton, Kecamatan Tugu Mulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura), desa ini menjadi salah satu desa yang maju pesat.

Fendy (31), warga desa setempat yang kesehariannya sebagai pekerja seni, menyampaikan bahwa warga desanya sangat senang dengan kepemimpinan Kadesnya, Dwi Heri Widiyanto. “Kami warga desa merasa sangat senang atas kepemimpinan Pak Dwi, sebab banyak sekali kemajuan kampung kami ini dari sebelumnya,” ungkap Fendy.

Menurutnya, memimpin suatu desa bukanlah hal mudah. “Yang mana kita ketahui jika memimpin itu bukanlah hal yang mudah, apalagi kampung kami ini sebab di tempat kami ini ada pasar, sama tahu kondisi pasar seperti apa. Yang pasti banyak warga yang datang dari berbagai daerah untuk berbelanja,” imbuh Fendy.

Madu Baduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA