by

Waaster KASAD Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Kebumen

Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Waaster KASAD), Brigadir Jenderal TNI Gathut Setyo Utomo silaturahmi di Masjid Al Huda di Panjer Kebumen pada Kamis, 16/1/2020

KOPI, Kebumen – Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Waaster KASAD), Brigadir Jenderal TNI Gathut Setyo Utomo melakukan peninjauan dan pembinaan teritorial atau wilayah antara lain dengan bakti sosial membantu pembangunan Masjid Al Huda di Panjer Kebumen yang berlangsung Kamis, 16/1/2020.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo menyerahkan bantuan lanjutan untuk pembangunan masjid yang masih kekurangan sebesar Rp. 140 juta seperti komitmen Waaster KASAD sebelumnya yang akan membantu pembangunan masjid ini. Bantuan diterima oleh Takmir Masjid Al Huda Panjer, Kebumen.

Bawang Tunggal Madu
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA