by

Walikota Ajak Konsultan Korea ke Lubuklinggau

KOPI, Jakarta – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengunjungi Wisma Antara, Jalan Medan Merdeka Selatan No.17, Jakarta, Rabu (15/01/2020). Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan kerjasama Penyebarluasan Informasi Publik bagi Masyarakat antara Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau dengan ANTARA Digital Media pada November 2019 lalu.

Dalam kerja sama tersebut, ANTARA akan menyediakan media penyebaran informasi publik baik indoor maupun outdoor di Kota Lubuklinggau. Rencana ini disambut baik oleh Wali Kota Lubuklinggau dan mengajak tim ANTARA untuk berkunjung langsung Kota Lubuklinggau.

Wako menilai masyarakat dan pemerintah membutuhkan media yang bertanggung jawab. “Kalau program ini kan untuk mendapat informasi, orang tidak perlu mencari atau memilikinya, tetapi bisa langsung melihatnya. Saat melihat tawaran awal, saya langsung berpikir, ini sangat bagus, dan yang bagus tentu langsung saya terima,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, wali kota yang didampingi Kepala Dinas Kominfo Lubuklinggau, Erwin Armeidi serta Kepala Bagian Humas Pimpinan dan Keprotokolan Setda Kota Lubuklinggau, Arie Marta Redo juga bertemu dengan investor konsultan kegiatan dari Malaysia dan Korea. Dijadwalkan para investor dan tim dari ANTARA akan mengunjungi Kota Lubuklinggau secara langsung awal Februari mendatang.

Madu Baduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA