by

Triwikaton, Desa Pemekaran yang Berkembang Pesat di Musi Rawas

Lebih lanjut, Fendy menilai bahwa Dwi Heri Widiyanto merupakan orang yang luar biasa kemampuan memimpinnya. “Orang seperti pak Heri ini memang luar biasa dalam memimpin, beliau sangat mementingkan kepentingan warga daripada kepentingan pribadi, kami berharap kedepannya nanti akan ada pemimpin seperti ini,” ujar Fendy kepada penulis pada Kamis (16/01/2020).

Terpisah, awak media bersilahturahmi dengan kades Dwi Heri Widiyanto, kami pun disambut hangat dan akrab oleh kades tersebut. “Dalam menjalankan tugas, yang jelas harus bisa bekerja sama dengan BPD setempat, maka sampai saat ini kampung kami ada sedikit peningkatan, tentu bukan saya yang menilai tapi warga di sini yang menilai,” jelas Kades Dwi yang baru delapan bulan menjabat sebagai Kades Triwikaton.

Jika mau bicara soal kekurangan, lanjut Dwi, tentunya pasti ada. “Sejauh ini kita masih mengharapkan gedung serbaguna (balai desa) sebab kita belum ada. Jika mau adakan pertemuan, kita masih menggunakan kantor desa yang tidak terlalu luas. Ada acara selalu berhimpitan. Mohon kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas agar mempertimbangkan kondisi ini,” harap Dwi.

Bawang Tunggal Madu
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA