by

Diduga Gantung Diri, Manager Distributor Rokok Tewas di Kantornya

KOPI, Mamuju – Seorang pria ditemukan tewas diduga gantung diri di kantornya di sebuah ruko distributor rokok yang terletak di jalan Trans Sulawesi poros Mamuju-Topoyo, tepatnya di depan kampus Universitas Tomakaka, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kota Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat 24 Januari 2020.

Lelaki berinisial EF ( 27 Tahun) pertama kali ditemukan oleh seorang temannya sesama karyawan di kantor itu yang segera menghubungi pihak berwajib. Dari sumber yang layak dipercaya, diketahui korban adalah manager distributor rokok JRM wilayah Sulbar. Saat ditemukan, korban menggunakan kaos oblong serta celana hitam dan tali nilon digunakan menjerat lehernya.

Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Syamsuriansyah kepada awak media membenarkan adanya penemuan sesosok lelaki yang tewas tergantung di ruko distributor rokok. Pria itu ditemukan tewas tergantung di lantai dua.

“Penyebab kematian masih diselidiki belum disimpulkan, apakah bunuh diri atau tidak,” ujar Syamsuriansyah.

Barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian (TKP) juga telah diamankan untuk mengungkap penyebab kematian pria asal Surabaya ini, berikut keterangan saksi keterangan para saksi.

“Kami telah memanggil sejumlah saksi dan rekan korban yang bersama 24 jam terakhir dengan korban di tempat ruko ini,” ujar Kapolsek Urban Mamuju AKP Suhartono di lokasi kejadian bersama timnya.

Saat berita ini diturunkan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mamuju untuk diautopsi (Foto Facebook Kaco Malate/M.Nur OKT)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA