by

Kapolsek Kota Karawang Santuni Anak Yatim Piatu dan Jompo

KOPI, Karawang – Kapolsek Kota Karawang Polres Karawang Polda Jawa Barat Kompol Iwan RS,SH.,MH gelar acara humanis dengan membagikan santunan kepada anak yatim piatu dan jompo di Desa Warung Bambu, Selasa (3/12).

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh agama, Kapolsek Kota Karawang dan anak yatim dan piatu serta orang jompo kurang lebih berjumlah 150 orang.

Dalam sambutannya Kapolsek Kota mengingatkan kepada semua yang hadir untuk saling menghormati, menghargai dan tolong menolong dengan sesama, sehingga akan tercipta suasana yang indah dan damai dilingkungan masyarakat.

“Saya berharap kita semua harus selalu saling hormat dan menghormati, menghargai antar sesama manusia, terlebih terhadap orang tua,” ucap Kapolsek kepada KOPI Karawang.

Lebih lanjut Kapolsek Kota menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Warung Bambu yang akan melaksanakan Pilkades agar tetap menjaga kamtibmas agar DesaWarung bambu baik sesudah atau sebelum Pilkades selalu aman dan tidak ada gangguan Kamtibmas, tegas Kapolsek.

Kegiatan memberikan santunan anak Yatim piatu dan jompo merupakan kegiatan rutin dan merupakan salah satu program Polsek Kota. (Dede N)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA