by

Sekda Lubuklinggau Buka Kegiatan Seminar Nasional Character Building

KOPI, Lubuklinggau – Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani membuka kegiatan Seminar Nasional Character Building yang dihadiri sekitar seribu peserta kalangan muda mulai dari jenjang SMA/SMK serta mahasiswa.

Seminar ini menghadirkan trainer and motivator Internasional Certivicate Coach, Syafi’i Efendi.

Peserta Seminar

Kegiatan yang mengusung tema Winning Mentality For Industrial Revolution 4.0 ‘Siap Menuju Indonesia Mandiri 2023’ tersebut digelar di Gedung Baga Raya Kota Lubuklinggau, Kamis (29/8/2019).

Dalam sambutannya, Sekda Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka untuk memaksimalkan berkembangnya kewirausahaan masyarakat di Kota Lubuklinggau.

“Saya yakin dan percaya bahwa dengan mengikuti seminar ini, anak-anak sekalian nantinya dapat menjadi wirausahawan yang sukses,” kata Sekda.

Hadir dalam acara ini, Rektor Unversitas Muhammadiyah Bengkulu, Dr Sakroni MPd dan beberapa Kepala Sekolah dan guru SMA di Kota Lubuklinggau. (vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA