by

Komit Dukung Gampong Bersih Narkoba, Gergana Sambangi Lampulo

-Berita, Daerah-3,417 views

KOPI, Banda Aceh – Generasi Gemilang Kota Banda Aceh (GERGANA), yang dikomandoi Attaya Raniya, menyambangi Gampong Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Senin (09/10/2023) lalu. Dalam kegiatan itu, turut hadir penasehat Gergana M. Zidan Al Hafidh, S.Ked. bersama rombongan.

Kedatangan mereka disambut baik Sekdes Bahrul Ikhsan, beserta jajaran lainnya. Dalam kesempatan itu, Ketua Gergana, Attaya Raniya, mengapresiasi Gampong Lampulo, dalam menjalankan program bersih narkoba kepada masyarakat.

Lebih lanjut, ia menyatakan komit, mendukung penuh, serta siap berkolaborasi bersama segenap aparatur dan pemuda dalam mewujudkan gampong yang bersih dari penyalahgunaan narkotika. “Kami akan terus komitmen bersama jajaran aparatur dan para pemuda, dalam menjalankan program-program yang mendorong Lampulo, sebagai gampong bersih narkoba,” ujar Attaya Raniya.

Sementara itu, penasehat Gergana, Zidan, berharap dengan adanya rekan-rekan Gergana bersama aparatur, akan terus melahirkan program-program yang kreatif dan cemerlang dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di Lampulo. “Silaturrahmi kami bersama teman-teman Gergana dengan aparatur gampong Lampulo merupakan sebuah bentuk dukungan dan komitmen kami dalam mewujudkan apa yang dicita-citakan, yakni gampong bebas narkoba,” ujar Zidan, Rabu (11/10/2023) melalui keterangan tertulis.

Di samping itu, Zidan, juga turut mengapresiasi keberhasilan Gampong Lampulo, yang telah meraih prestasi juara pertama “Kampung Bebas Narkoba” terbaik se-Aceh yang digagas polda dengan memberikan semangat berupa rompi untuk IBM agar lebih giat dan semangat dalam melaksanakan program mendatang.

Editor: NA

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA