by

Kaban Kesbangpol Agung Oka Diputra Ucapkan Terima Kasih Atas Kepercayaan Bupati Jembrana

KOPI, Jembrana – Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kaban Kesbangpol) Kabupaten Jembrana I Gusti Agung Kade Oka Diputra S.E., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Jembrana, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya yang baru saja dilantik pada, Rabu (4/10/2023). Ucapan terima kasih tersebut disampaikan oleh Kaban Kesbangpol karena telah diberikan kesempatan, kepercayaan dan kehormatan untuk memimpin di Kesbangpol Jembrana.

Terkait hal tersebut, Kaban Kesbangpol Kabupaten Jembrana I Gusti Agung Kade Oka Diputra yang didampingi Kabid Poldagri Dan Ormas I Nyoman Wenten saat ditemui awak media Pewarta Indonesia di Ruang Kerjanya, Jumat (6/10/2023), menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada bupati atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya, untuk mengabdikan diri dan memimpin di Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Jembrana. “Matur suksema (terima kasih) Pak Bupati atas kepercayaannya kepada Tityang (saya), semoga tityang bisa menjaga amanah yang Pak Bupati berikan, dan saya berjanji untuk mengabdikan diri dan akan bekerja keras dalam melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Jembrana menuju Jembrana Emas 2026,” ucap Kaban Kesbangpol I Gusti Agung Kade Oka Diputra.

Lanjutnya, Kaban Kesbangpol Jembrana I Gusti Agung Kade Oka Diputra menjelaskan bahwa dalam menjalankan tugas yang diembannya adalah merupakan sebuah pekerjaan yang tidak mudah, yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, hal tersebut sebagai bentuk pengabdian dirinya untuk Kabupaten Jembrana. “Saya selaku Pegawai Negeri Sipil (PNS) mempunyai komitmen atau tekad yang kuat dan memahami mengenai isi sumpah jabatan agar bisa melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dalam mewujudkan pelayanan birokrasi yang lebih baik bagi masyarakat Jembrana yang bahagia,” jelas I Gusti Agung Kade Oka Diputra.

Lebih lanjut, Kaban Kesbangpol Jembrana I Gusti Agung Kade Oka Diputra menuturkan bahwa terkait pekerjaan di Kesbangpol sebelumnya dijabat dan dikerjakan oleh Plt. Kaban Kesbangpol I Ketut Eko Susila Artha Permana yang saat ini menjabat Kadis Kominfo Jembrana. Menurutnya sebagai Kaban Kesbangpol yang baru tentu semua pekerjaan yang sudah dikerjakan dengan baik akan dilanjutkan dan yang belum tersentuh juga akan dikerjakan dan ditingkatkan lagi.

“Saya akan melaksanakan semua pekerjaan yang ada, baik yang belum selesai, maupun yang akan dikerjakan, akan tetapi semua sesuai dengan regulasi yang ada, dan sesuai dengan Visi dan Misi Pak Bupati,” tutur Kaban Kesbangpol I Gusti Agung Kade Oka Diputra yang juga pernah menjabat Sekdis PKP.

Kaban Kesbangpol Jembrana I Gusti Agung Kade Oka Diputra berharap kepada seluruh Staf Kesbangpol untuk bisa besinergi dalam melaksanakan program dan kegiatan, terlebih dalam menyongsong persiapan Pemilu dan Pilkada serentak 2024. “Saya berpesan kepada semua Staf Kesbangpol untuk lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan mampu membangun sinergi lintas sektor yang ada di Kabupaten Jembrana untuk menuju Jembrana Emas 2026,” pesan Kaban Kesbangpol I Gusti Agung Kade Oka Diputra.

I Gusti Agung Kade Oka Diputra menceritakan dirinya bahwa ia dengan I Ketut Eko Susila Artha Permana yang saat ini menjabat Kadis Kominfo Kabupaten Jembrana. “Beliau adalah sebagai teman, sahabat seperti saudara kakak dan adik, beliau adalah senior saya, dan saling berhubungan baik, tentu kedepan tetap bekerjasama untuk memajukan Kabupaten Jembrana. Beliau banyak pengalaman di Kesbangpol, sebelum menjabat Plt beliau pernah menjadi Kaban Kesbangpol, semoga apa yang sudah dikerjakan di Kesbangpol untuk Jembrana menjadi nilai amal kebaikannya,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA