by

SEMMI Sumbar Apresiasi Kegiatan Pusdokkes Polri

KOPI, Padang – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sumatera Barat mengapresiasi kegiatan latihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) yang diselenggarakan oleh Pusdokkes Polri. Dalam kegiatan tersebut direncakan memecahkan Musium Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan target 77.000 telapak tangan anak bangsa untuk kehidupan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketum SEMMI Sumbar, Abdurahman Meinanda dalam keterangannya, Jumat (30/06/2023). Nanda sapaan akrabnya, mengatakan bahwa hal tersebut adalah capaian dan langkah luar biasa bahwa Polri hari ini memang dan masih sebagai pengayom, pelindung dan pelayan dari masyarakat.

“Kami mengapresiasi juga kepada Bapak Kapolda Sumbar, melalui bidang Dokkes yang di komandoi oleh ibu, Kombes Pol drg. Lisda Cancer, M. Biotech., yang mana dari tahun kemarin sampai hari ini selalu konsisten dalam kegiatan bakti kesehatan gratis. salah satunya vaksinasi Covid 19, operasi bibir sumbing, dan dalam minggu ini telah terselenggaranya sunatan massal se Sumatera Barat,” ucapnya.

Hal ini, kata Nanda, bisa tercapai tak terlepas dari tugas pokok kepolisian Pasal 13 UU Nomor 2 Tahun 2002, yang mana salah satu poin nya yakni, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat. “Dengan capaian luar biasa ini, kami berharap, semoga kedepannya Polri selalu presisi dalam memberikan manfaat kepada masyarakat dan selalu bersinergi kepada mahasiswa terkhususnya yang berhimpun dalam wadah OKP yang mana salah satu fungsinya yakni sebagai agen of change serta control sosial,” harapnya.

Terakhir, Nanda juga mengapresiasi tema dalam HUT Bhayangkara ke 77 tahun kali ini pemilu damai menuju indonesia emas. “Kami dari SEMMI juga berharap dan siap bersinergi untuk terciptanya harkamtibmas,” tutupnya. (Rel/godi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA