by

Selamat Datang di Panggung Keadilan: Prawira Sitepu Ucapkan Selamat Kepada Ketua BAIN HAM RI SUMUT dan 6 Rekan Lainnya

KOPI, Medan — Prawira Sitepu dengan tulus mengucapkan selamat kepada Ketua Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Sumatera Utara dan rekan-rekan seperjuangan lainnya yang baru saja dilantik sebagai anggota Advokat dalam Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (PERADMI).

Momen bersejarah ini, yang diselenggarakan secara offline dan Online di Grand Asia Hotel, Makassar, Sulawesi Selatan, turut memperteguh semangat dan komitmen para advokat dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, Sabtu (26/08).

Acara yang diselenggarakan dengan penuh semangat dan dedikasi ini juga memberikan kesempatan bagi advokat dari berbagai daerah untuk turut bergabung secara virtual, termasuk 7 orang advokat dari Sumatera Utara. Keikutsertaan mereka dalam acara ini tidak hanya memperkaya makna momen bersejarah ini, tetapi juga menggarisbawahi tekad kolektif untuk berkontribusi dalam ranah hukum yang lebih luas.

“Selamat Ketua dan selamat juga kepada rekan-rekan lainya atas dilantiknya sebagai advokat di PERADMI. Selamat datang di panggung keadilian! Kita akan semakin kokoh, kuat dan memberi manfaat buat orang banyak dalam bidang hukum.” Seru Prawira.

Prawira sendiri, sebagai salah satu advokat yang bernaung di bawah PERADI dengan gelar Prawira AK Sitepu, S.H., juga memegang posisi penting sebagai Ketua I di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Sumatera Utara. Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki oleh para advokat yang dilantik, Prawira percaya bahwa PERADMI akan semakin kokoh dan kuat sebagai wadah bagi advokat yang berkomitmen dalam menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan.

Dengan perpaduan dedikasi, komitmen, dan semangat para advokat yang dilantik, diharapkan kontribusi besar bagi masyarakat dalam bidang hukum akan semakin terwujud. Prawira dan rekan-rekan seperjuangannya siap menjalankan tugas dengan penuh integritas dan keberanian, serta menjadikan hukum sebagai alat untuk menjaga keadilan dan hak asasi manusia. Semoga langkah ini menjadi awal yang gemilang dalam perjalanan panjang mereka sebagai anggota PERADMI dan advokat yang mendedikasikan diri untuk kebaikan masyarakat dan bangsa. (Nov)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA