by

Bupati Tamba Lepas Kontigen Jembrana Berlaga Pada Porsenijer 2023 Tingkat Provinsi Bali

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba melepas sebanyak 380 orang kontingen Kabupaten Jembrana yang akan berlaga pada Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) 2023 tingkat Provinsi Bali, bertempat di Gedung Kesenian Ir. Soekarno Jembrana Bali, Senin (19/6/2023). Pelepasan tersebut ditandai dengan penyerahan bendera kepada Ketua Kontingen Porsenijar Kabupaten Jembrana.

Turut hadir dalam pelepasan tersebut Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, Forkopimda dan pimpinan OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Jembrana.

Ketua Kontingen Porsenijar yang juga Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga (Kadisdikpora) Jembrana I Gusti Putu Anom Saputra menjelaskan bahwa kontingen Jembrana akan mengikuti pelaksanaan Porsenijar Provinsi Bali selama 8 hari yaitu mulai (20-27/6/2023) di Kabupaten Badung dan Kota Denpasar. “Dari total 380 orang kontingen Jembrana, ada 298 orang atlet, 68 orang pelatih dan 16 orang official,” jelas Ketua Kontingen Porsenijar I Gusti Putu Anom Saputra.

Lebih lanjut, I Gusti Putu Anom Saputra mengatakan bahwa peserta Porsenijar terdiri dari atlet dan seniman putra/putri tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se- Kabupaten Jembrana. “Mereka seluruhnya akan mengikuti 26 cabang olahraga dan 7 cabang olahraga eksebisi, termasuk berlomba dalam 3 bidang seni,” ucap (Disdikpora) I Gusti Putu Anom Putra.

Usai melepas kontingen Bupati Jembrana I Nengah Tamba memberikan pesan yang tegas kepada para atlet untuk bertanding dengan maksimal. “Kalian semua ini adalah atlet-atlet Porsenijar yang membawa nama baik Kabupaten Jembrana, berikan yang terbaik dalam setiap pertandingan, tunjukkan semangat juang yang tinggi, dan menjunjung tinggi sportivitas,” tegas Bupati Tamba.

Bupati Tamba juga berharap agar para atlet Porsenijar dapat memberikan prestasi gemilang yang membanggakan bagi Jembrana serta menginspirasi generasi muda untuk berprestasi dalam bidang olahraga. “Selamat bertanding ikuti dengan disiplin, tertib, serta menjaga nama baik Kabupaten Jembrana,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA