by

Buka Kejuaraan PBSI Cup 2023, Wabup Jembrana: Ini Panggung Bagi Para Atlit

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna membuka Kejuaraan PBSI Cup 2023, Selasa (30/5) bertempat di Gedung PBSI Jembrana, Bali di jalan Mayor Sugianyar, Jembrana, Selasa (30/5/2023). Kejuaraan tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan serta menemukan atlet-atlet berbakat yang berasal dari Jembrana.

Dalam sambutannya, Wabup Patriana Krisna mengungkapkan harapannya agar penyelenggaraan acara tersebut dapat dilakukan secara rutin dalam upaya mengembangkan potensi atlet lokal. Menurut Wabup acara tersebut tidak hanya memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mengasah kemampuan dan keterampilan mereka, tetapi juga menjadi wadah untuk menjaring atlet-atlet berbakat yang mungkin belum teridentifikasi sebelumnya.

“Kami berharap acara ini menjadi awal dari beberapa kejuaraan olahraga yang diadakan di Jembrana, untuk menggali potensi atlet-atlet muda yang ada di daerah ini, dan memberikan mereka kesempatan untuk berprestasi dalam dunia olahraga, khususnya bulu tangkis,” ujar Wabup Patriana Krisna.

Lanjutnya, Wabup Patriana Krisna yang juga selaku Ketua KONI Jembrana menekankan pentingnya semangat sportifitas yang tinggi selama pertandingan. Ia berharap agar semua peserta bertanding dengan maksimal dan menunjukkan sikap sportif yang luhur dalam setiap pertandingan.

“Kejuaraan ini adalah panggung bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka, saya ingin melihat semangat kompetitif yang sehat dan sportifitas yang tinggi pada setiap peserta, mari kita jadikan acara ini sebagai momen berharga untuk saling menghormati satu sama lain dan menjunjung tinggi semangat olahraga,” harap Patriana Krisna.

Sementara Ketua PBSI Jembrana I Made Gangga Paribasa menjelaskan bahwa kejuaraan PBSI CUP 2023 ini akan berlangsung selama tujuh hari, dari tanggal 29 Mei sampai 4 Juni mendatang, kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 197 peserta dari berbagai klub dan sekolah di Jembrana yang turut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

“Mereka akan berkompetisi dalam berbagai kategori dan tingkat usia, sehingga memberikan ruang bagi setiap peserta untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka, dengan semangat kompetitif dan sportifitas yang tinggi, diharapkan para peserta dapat memberikan penampilan yang memukau dan memberikan inspirasi bagi generasi muda Jembrana,” jelas Ketua PBSI Jembrana I Made Gangga Paribasa. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA