by

PPWI Pesawaran Adakan Rapat Koordinasi Jelang Deklarasi

KOPI, Pesawaran – Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI) Kabupaten Pesawaran mengadakan rapat koordinasi menjelang deklarasi pengurus, bertempat di kawasan Wisata Bronjong Desa Cipadang, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Minggu (28/5/23). Kegiatan rapat tersebut digelar untuk membahas persiapan deklarasi pengurus PPWI Pesawaran yang akan diadakan pada tanggal 17 Juni 2023 mendatang.

Pertemuan tersebut dihadiri Ketua DPC PPWI, Ngatijo; Sekretaris, Dedi Arfani; Bendahara, Fauzi; beserta seluruh jajarannya. Ngatijo selaku Ketua menyampaikan pesan kepada seluruh panitia pelaksana agar melaksanakan tugas dengan penuh tangung jawab sehingga pelaksanaan deklarasi nanti akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Ia juga berharap kekompakan anggotanya terus terjaga.

“Saya berharap panitia dapat bekerja maksimal agar pelaksanaan deklarasi berjalan lancar. Selain itu, kekompakan antar anggota juga harus ditingkatkan,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris PPWI Dedi Arfani berharap Kepada sesama anggota bisa saling mengenal lebih dekat, sehingga dapat meningkatkan rasa persaudaraan di antara anggota dan semakin baik. “Semoga saja DPC PPWI Kabupaten Pesawaran dapat menjadi satu organisasi yang memiliki jajaran yang solid dan berintegritas,” tuturnya.

Lebih lanjut Dedi Arfani berharap semoga agenda deklarasi dapat berjalan lancar sesuai rencana. “Semoga acara deklarasi atau pengukuhan DPC PPWI Kabupaten Pesawaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juni 2023 di Gedung Balai Desa Sukadadi, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, dapat berjalan dengan lancar tanpa kurang apapun,” pungkasnya.

Dari Jakarta, Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., M.A., menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan DPC PPWI Pesawaran. “Saya sangat mendukung kegiatan tersebut dan berharap kawan-kawan PPWI Pesawaran selalu kompak dalam menjalankan program-program aksinya,” katanya. (TIM/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA