by

Bupati Jembrana Laksanakan Persembahyangan di Pura Agung Besakih

KOPI, Jembrana – Mengawali tahun 2023 Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna serta Pimpinan OPD Pemkab Jembrana melaksanakan persembahyangan, bertempat di Pura Agung Besakih, Karangasem, Bali, Senin (2/1/23). Persembahyangan tersebut sebagai wujud syukur ucapan terima kasih ke hadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

Saat ditemui awak media Pewarta Indonesia usai persembahyangan Bupati Tamba mengatakan bahwa persembhyangan di Pura terbesar di Bali tersebut sebagai wujud syukur ucapan terima kasih ke hadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas apa yang telah dicapai di tahun 2022. “Hari ini kita melaksanakan sembah bhakti, sujud sembah syukur ke hadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, karena satu tahun sudah kita lalui dalam suka dan duka tetapi di ujung tahun ini kita sangat berbahagia,” kata Bupati Tamba.

Lanjutnya, Bupati Tamba menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda, dan seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana serta masyarakat Kabupaten Jembrana yang telah bersinergi dan bekerja sama dalam membangun Kabupaten Jembrana. “Terima kasih atas segala dukungan Pak Wakil, Pak Sekda beserta jajaran semua, sahabat-sahabat saya, keluarga-keluarga saya semua dan termasuk masyarakat Kabupaten Jembrana,” ucap Bupati Tamba.

Bupati Tamba optimis di tahun 2023 semoga pihaknya diberikan kelancaran dalam melaksanakan program-program prioritas pemerintah ke depan. “Tahun 2023 ini kita awali dengan Bakti Nunas Ica Ring Ida Sesuhunan Sami, semoga di tahun 2023 ini saya bersama Pak Wakil Bupati dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Jembrana akan bekerja keras untuk menyukseskan seluruh program-program kerja bupati dan wakil bupati, sehingga menuju masyarakat Jembrana yang bahagia.” harap Bupati Tamba.

Untuk diketahui persembhyangan tersebut dilaksanakan di empat tempat di satu kawasan Pura Besakih, yaitu yang pertama di Pura Manik Mas, kemudian dilanjutkan di Pedharman (kawitan), masing-masing di Pura Pusering Jagat dan diakhiri di Pura Penataran Agung. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA