by

Momen Tahun Baru 2023 Masyarakat Galus Kunjungi Wisata Favorit

KOPI, Gayo Lues – Merayakan tahun baru 2023 di Kabupaten Gayo Lues, tentu akan menjadi momen yang menyenangkan setiap keluarga. Apalagi tempat wisata di Kabupaten Gayo Lues ini sangat banyak ditemui. Salah satunya adalah tempat wisata Genting yang terletak di daerah Pegunungan Puncak Genting, Kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh.

Pada hari-hari libur antusias masyarakat mengunjungi tempat wisata tersebut lumayan tinggi. Tempat ini memang sangatlah menawan. Pemandangannya begitu mempesona di mata para pengunjung.

Selain Genting, di Kabupaten Gayo Lues ada beberapa tempat wisata yang sering dikunjungi masyarakat, baik itu masyarakat lokal maupun masyarakat luar daerah. Seperti Kolam Biru Rerebe di Kecamatan Tripe Jaya; Penomen Jaya di Kecamatan Rikit Gaib; Air Panas di Kecamatan Putri Betung; dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Momen pergantian tahun baru ini merupakan salah satu momen spesial yang ditunggu-tunggu. Ada banyak sekali cara untuk menikmati perayaan pergantian tahun. Salah satunya mengajak keluarga besar ke tempat-tempat wisata favorit keluarga untuk merayakan tahun baru 2023 ini.

Dari sekian banyak banyak tempat wisata yang dikunjungi, para wisatawan baik lokal maupun wisatawan manca negara bebas memilih tempat yang ingin dikunjungi.

Semoga pergantian tahun baru dari tahun 2022 ke tahun 2023 semakin banyak kemajuan wisata di Kabupaten Gayo Lues. Dengan demikian para turis terus-menerus berdatangan. Salah satu dampak positifnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) bisa meningkat untuk menunjang taraf kehidupan masyarakat, khususnya di Kabupaten Gayo Lues. (Mus)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA