by

Ketum PPWI Ikuti Acara Sunlake Colorun Danau Sunter

KOPI, Jakarta – Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, mengikuti acara lari santai Sunlake Colorun Danau Sunter Jakarta, 19 November 2022. Acara yang ditaja bersempena perayaan HUT Hotel Sunlake Sunter Jakarta itu dilaksanakan di sepanjang tepian Danau Sunter.

Wilson Lalengke hadir bersama tidak kurang dari 20 orang anggota PPWI se Jabodetabek. Terlihat di antara peserta Colorun dari PPWI, antara lain Wina, Susan, Eveline dan fotografer Ikung.

General Manager Hotel Sunlake Sunter Jakarta, Ferry Febriari, yang mengundang PPWI dalam acara ini menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketum PPWI bersama team. “Terima kasih banyak atas kehadiran dan partisipasi PPWI dalam acara ini,” demikian ucap Ferry menggunakan pengeras suara di depan sekitar 500-an peserta Sunlake Colorun.

Acara Sunlake Colorun bertema ‘Coloring You Through Uniq Experience by SHM’ ini juga dimaksudkan untuk memperkenalkan Danau Sunter Jakarta Utara sebagai wahana destinasi wisata air di Jakarta Utara. “Melalui acara ini kami berharap masyarakat lebih mengenal lagi Danau Sunter sebagai tempat wisata air di wilayah Jakarta Utara. Danau ini merupakan danau terbersih di Jakarta,” ujar Direktur Operasional Sango Hotel Managemen (SHM), Asteria, didampingi Direktur Marketing SHM, Ervina Nur Amaliasari, dalam sambutannya di depan para peserta.

Ketua umum PPWI menyampaikan selamat ulang tahun kepada manajemen Hotel Sunlake Waterfront Sunter Jakarta Utara. “Semoga di usianya yang ke-27 tahun ini, Hotel Sunlake Sunter akan semakin sukses dalam pelayanannya kepada masyarakat,” ujar Wilson Lalengke kepada GM Ferry Febriari dan DM SHM Ervina Nur Amaliasari di sela-sela acara pembagian door prize.

Usai acara jalan santai mengelilingi Danau Sunter, peserta dihibur dengan berbagi door prize dari puluhan sponsor. Acara Sunlake Colorun yang dimulai pada pukul 05.00 sore itu ditutup dengan penampilan atraktif DJ Unna. Sebagaimana diketahui, Unna merupakan seorang seniman Disk Jockey muda usia yang sedang viral di media sosial. (APL/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA