by

Rekomendasi Agen Travel dari Banyuwangi Ke Surabaya Terbaik

KOPI, Surabaya – Saat ingin bepergian antar kota, Anda tentu memerlukan agen travel dari Banyuwangi ke Surabaya terbaik. Terlebih, tidak semua orang mengetahui arah menuju lokasinya. Dengan memanfaatkan jasa ini tentu akan lebih nyaman, cepat dan mudah sampai ke tujuan tanpa perlu salah arah.

Daftar Agen Travel dari Banyuwangi Ke Surabaya

Saat ingin menuju suatu tempat dengan jarak perjalanan jauh, maka sekarang ini sudah tidak perlu khawatir. Pasalnya, sudah ada banyak penyedia travel terpercaya yang bisa Anda andalkan untuk mencapai tujuan dengan lebih efektif. Agar tidak ketinggalan, simak rekomendasinya di bawah ini:

King Travel Banyuwangi

Rekomendasi agen travel pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah King Travel Banyuwangi. Tersedia layanan antar jemput door to door dengan jurusan travel Banyuwangi Surabaya. Tidak heran jika sangat tepat jika memilihnya. Terlebih ada banyak armada tersedia mulai dari Pregio, Isuzu Elf, hingga Travello.

Untuk Isuzu Elf mempunyai kapasitas 11 seats serta 16 seats. Sedangkan pada Pregio mempunyai kapasitas sebanyak 8 seats saja. Lokasinya sendiri berada di Jalan Tegal Sari RT 05 RW 03, Krajan, Setail, Genteng Banyuwangi, Jawa Timur. Soal harganya juga tidak perlu khawatir karena terjangkau.

Bwi Travel

Apabila Anda ingin mendapatkan penjemputan baik door to door maupun point to point, maka tidak perlu ragu apabila memilih Bwi Travel. Pasalnya, terdapat penjemputan mulai dari Kota Banyuwangi, Purwoharjo, Songgon, Kebalenan, Genteng, Srono, Cluring, Kalibarum Wongsorejo, dan sebagainya.

Untuk armada yang bisa Anda gunakan sendiri sangat beragam. Seperti Mitsubishi L300, Suzuki APV, Daihatsu Luxio, Travello, Isuzu Elf, hingga KIA Pregio. Tentunya fasilitas sangat lengkap sekali. Lokasi agen travel ini di Jalan Grajagan RT 3 RW 6, Purwoharjo, Banyuwangi, Jawa Timur.

Afifah Tour

Merupakan salah satu agen travel Banyuwangi menuju Surabaya yang dapat Anda jadikan pilihan. Pemberangkatannya sendiri dilakukan setiap jam 08.00 pagi serta 20.00 WIB. Tentu setiap orang bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan masing-masing. Terlebih ada banyak fasilitas di dalam armadanya.

Seperti musik, AC, reclining seat, hingga layanan door to door. Langsung saja kunjungi alamat lengkapnya di RT 005/ RW 03, Kedungringin, Temurejo, Bangunrejo, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur. Untuk harga travelnya sendiri juga sangat terjangkau sehingga tidak perlu ragu memilihnya.

Mita Travel

Travel lain yang dapat Anda jadikan pilihan adalah Mita Travel. Pasalnya, sudah ada banyak armada tersedia mulai dari Toyota Innova, Daihatsu Luxio, Suzuki APV, Isuzu Elf, Evalia, Daihatsu Xenia, Pregio, hingga Travello. Hanya saja akan berangkat satu kali dalam satu hari yakni di pukul 18.00 WIB.

Oleh sebab itu, jangan sampai salah waktu saat ingin menggunakannya. Untuk fasilitas di dalam armadanya sendiri sangat beragam. Seperti AC, music, snack box, free 1 kali makan, bantal, dan masih banyak lagi. Alamatnya di Jalan Temuguruh, Perempatan Dadapan, Karangsari, Sempu, Banyuwangi.

Sinar Bali 99

Termasuk sebagai salah satu penyedia layanan travel antar jemput yang menyediakan berbagai jenis armada. Anda bisa memanfaatkannya untuk berangkat dari Banyuwangi menuju Surabaya. Pilih kendaraannya mulai dari Toyota Avanza, Isuzu Elf, hingga beberapa jenis mobil lainnya.

Setiap jenis kendaraannya lengkap dengan berbagai fasilitas sehingga penumpang akan lebih nyaman. Mulai dari free snack, free makan malam, full AC, reclining seat, bantal, selimut, TV, dan layanan antar jemput door to door. Alamatnya di Jalan Letjend Sutoyo nomor 38, Bungur, Medaeng, Waru, Sidoarjo.

Caesar Travel

Anda bisa menikmati travel dengan perjalanan menyenangkan dan nyaman memakai Casar Travel. Fasilitas lainnya sendiri terbilang cukup baik. Seperti free 1 kali makan, snack, drink, reclining set, AC, hingga audio video. Armadanya akan berangkat setiap pukul 18.00 WIB sehingga jangan sampai salah.

Adapun beberapa jenis armada tersebut seperti Pregio, Avanza, Toyota, Suzuki APV, Daihatsu Xenia, Isuzu Elf, hingga Travello. Harganya sendiri juga tidak akan menguras kantong Anda. Temukan alamat lengkapnya di Dusun Sidomulyo, Sumberberas, Muncar, Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.

Minak Jinggo Trans

Jasa travel satu ini mempunyai armada cukup lengkap. Mulai dari Suzuki APV, Daihatsu Xenia, Toyota Hiace, Isuzu Elf, Travello, Toyota Innova, Pregio, hingga Toyota Avanza. Tentu saja Anda bisa memilih salah satunya sesuai kebutuhan dan kenyamanan masing-masing. Lantas, apa saja fasilitasnya?

Setiap penumpang nantinya akan mendapatkan full AC, minuman, snack, free 1 kali makan, audio, video, hingga layanan penjemputan door to door. Untuk informasi lebih lanjutnya sendiri dapat datang langsung ke kantornya di Jl. Ikan Tongkol 2, Perumahan Citra Pesona Indah III nomor 16, Kertosarim, Banyuwangi.

Putri Travel

Anda dapat menggunakan jasa travel yang satu ini dengan keberangkatan mulai pukul 07.00-09.00 WIB. Akan tetapi, terdapat juga jadwal lainnya khusus malam yakni 19.00-21.00. Tentu bisa jadi pilihan tepat apabila ingin berangkat dari Banyuwangi menuju Surabaya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Adapun lokasi travelnya berada di Perumahan Sari Indah Permai A11, Sarimulyo, Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur. Anda bisa mendapatkan armada Isuzu Elf dengan fasilitas sangat lengkap. Penumpang juga akan berangkat melewati dua jalur. Yaitu jalur selatan serta utara.

ATAP Tour

Terakhir, bisa juga memanfaatkan jasa travel dari ATAP Tour. Anda bisa menggunakannya untuk menempuh perjalanan dari Banyuwangi menuju Surabaya. Tersedia armada Isuzu Elf dengan keberangkatan setiap pukul 19.00 memakai sistem door to door.

Adapun fasilitasnya seperti TV, AC, Wifi, reclining set, audio, dan masih banyak lagi. Tentu akan menambah kenyamanan bagi setiap penumpang selama di perjalanan. Adapun alamat travelnya di Jalan Raya Pasar Komis Bagorejo, Srono, Banyuwangi.

Itu tadi penjelasan mengenai agen travel Surabaya Banyuwangi. Tentu saja Anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan. Kami sering menggunakan King Travel Banyuwangi karena pelayanannya sangat memuaskan. Dengan begitu, sudah tidak perlu lagi memaksakan diri jika memang tidak memiliki pengalaman dan pengetahuan mengenai arah jalannya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA