by

Dua Pembalap Tasamura Naik ke Podium

KOPI, Bengkulu – Open Road Race Champion Ship 2021 Gubernur Cup Race, Kegiatan tersebut digelar di sirkuit semi permanen padang panjang provinsi Bengkulu, Minggu (17/10/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Adapun pesertanya pembalap dalam provinsi Bengkulu dan kelas yang dilombakan ada 24 class diantaranya Bebek 4 Tak MP3 150Cc Mix Open, bebek 2 tak, Matic 131 Tun up Open, sport terbuka, lokal semaku, lokal pelajar, lokal provinsi, sporting class, hingga bebek 2 tak ex Rider terbuka.

M Reza Pratama Tasamura merupakan Putra H.Azhari selaku owner Tasamura saat ditemui awak media menuturkan, “Alhamdullilah even road race yang di adakan di kota Manna Provinsi Bengkulu Selatan berakhir dengan pembubaran keputusan dari pemerintah setempat di karena kan volume penonton atau pengunjung membludak dan tidak terbendung lagi, mengingat situasi pandemik Covid 19 belum berakhir jadi event di berhentikan untuk sesi Final,” Ujarnya.

Lebih lanjut Untuk hasil Podium itu di tentukan dari waktu yang di peroleh dari putaran kititi.

“Alhamdulillah 2 pembalap Tasamura Racing naik podium di antaranya pembalap bernama La Rangga or mendapat Podium Ke-1 di kelas Bebek 4 tak MP3 150Cc Mix Open, dan pembalap bernama Iqbal di Race Perdana ini mendapat Podium Ke-2 di kelas Matic 131 Tun up Open,” pungkas Reza. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA