by

10 Rekomendasi Wireless Mouse Terbaik

KOPI, Jakarta – Salah satu perangkat penting untuk dapat mengoperasikan komputer dan laptop adalah mouse. Tanpa alat ini, niscaya pekerjaan yang menggunakan komputer dapata terhambat atau tidak lancar. Bahkan, jikapun ada mouse tapi tidak berfungsi dengan baik alias suka ngadat, hal itu juga amat mengganggu kinerja seseorang operator komputer.

Berikut beberapa merek mouse yang perlu diketahui dan dapat jadi pilihan saat membeli mouse.

1. Logitech MX Master 2S

10 rekomendasi wireless mouse terbaik yang pertama adalah Logitech MX Master 2S. Mouse Logitech MX Master 2S ini patut masuk ke dalam urutan pertama mouse recommended, karena memang mampu bantu kamu untuk lebih produktif. Kerennya lagi, mouse satu ini sangat mmeungkinkan kamu untuk melakukan transisi dari satu kompiter ke komputer lainnya Cuma dengan satu mouse loh.

2. Logitech G Pro X Wireless Gaming Mouse

Rekomendasi wireless mouse terbaik yang kedua adalah Logitech G Pro X Wireless Gaming Mouse. Sesuai namanya, mouse satu ini adalah mouse wajib yang harus dimiliki oleh para gamers. Dan sudah banyak bangat loh digunakan oleh para gamers di luaran sana. Mouse keren ini siap memberikan performa yang setara atau lebih baik jika dibandingkan dengan mouse gaming kamu yang biasa.

3. Logitech M331 Silent Plus

Buat mahasiswa atau pekerja kantoran, pasti butuh mouse yang hening. Ia kan? Terutama kalau lagi ada di perpus. Maka kamu bisa menggunakan mouse satu ini, karena dijamin deh 90% hening. Sehingga nggak bakalan mungkin mengganggu yang lain.

4. Apple Magic Mouse 2

Rekomendasi wireless mouse terbaik yang selanjutnya ialah Apple Magic Mouse 2. Wireless mouse satu ini merupakan wireless terbaik buat pengguna apple. Selain berkualitas tinggi, mouse satu ini juga dibuat dengan bentuk yang khas, pokoknya Apple banget deh. Kelebihan lain dari mouse Apple magis ini adalah dapat men-scroll secara vertikal, sehingga bakalan lebih ngerasa intuitif aja gitu dibandingkan dengan scroll wheel biasanyanya.

5. HP Z3700 Wireless Mouse

Daftar wireless mouse terbaik selanjutnya adalah HP Z3700. Mouse HP Z37000 ini merupakan mouse yang worth it banget buat kamu pilih. Karena dengan harganya yang sangat terjangkau, yakni di bawah Rp. 200.000 dan nggak pakai fitur macam-macam menghadirkan sensor dengan resolusi hingga 1.200 DPI. Sehingga cocok banget buat pengguna PC desktop

6. Microsoft Modern Mobile Mouse

Mouse Microsoft modern mobile mouse ini mempunyai tampilan yang sederhana, namun cukup fleksibel jika dibawa kemanapun. Sehingga sangat cocok buat kamu yang suka nugas di luar. Ya biar tetep efisien aja gitu. Ukurannya tipis banget, sehingga nyaman banget digunakan.

7. Razer Viper Ultimate

Wireless mouse Razer Viper Ultimate adalah mouse gaming terbaik yang wajib kamu miliki. Nah yang kerennya adalah, Mouse Razer Viper Ultimate ini digadang-gadang sebagai mouse terbaik dan yang paling diunggulkan oleh Logitech loh. Kok bisa? Ya biasa-bisa aja, karena latenisnya yang lebih rendah, kemudian tingkat tracking speednya bakalan lebih tinggi dzikir, dan yang terpenting adalah daya tahannya yang cukup lama.

8. Corsair KATAR PRO Wireless Gaming Mouse

Mouse Corsair Katar Pro Wireless Gaming Mouse dibandrol dengan harga murah. Meskipun demikian, performanya sudah sangat baik kok dengan harga yang hanya Rp. 500.000 saja. Bentuk mouse satu ini juga berbeda dengan mouse pada gaming pada umumnya. Karena tergolong sangat nyaman buat dibawa kemanapun dengan ukuran yang minimalis.

9. Rexus Q20 Wireless Mouse

Wireless mouse terbaik lainnya adalah Rexus Q20. Mouse Rexus ini adalah mouse yang harganya murah meriah, berkualitas, dan sangat cocok buat kamu yang kerja kantoran. Dan belum lama ini, Mouse Rexus tengah naik daun, dan merupakan produk dari dalam negeri loh. Wah, kamu harus nyoba pakai produk anak bangsa satu ini ya.

10. Razer Basilisk X HyperSpeed

Wireless mouse terbaik yang terakhir adalah Razer Basilisk X HyperSpeed. Mouse Razer Basilisk ini  bisa menjadi pilihan atau alternatif terakhir bagi kamu yang naksir ke Viper Ultimate, tapi sayangnya dana terbatas. Memang, performanya mah nggak sama, tapi juga gak beda jauh banget. Kualitasnya jos pokok e.

Sekian, semoga bermanfaat.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA