by

Nonton Drakor, Salah Satu Hiburan Saat Harus Stay di Rumah

KOPI, Nganjuk – Saat ini, dari hari kehari, nampaknya penggemar film Drama Korea (Drakor) sudah semakin banyak dan merambah hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Bersamaan dengan fenomena itu, di Indonesia artis Korea sudah banyak disukai masyarakat ABG dan ibu rumah tangga.

Demam drama Korea, membuat banyak ibu-ibu dan kaum muda bagai tersihir dengan cerita yang disajikan oleh film drama Korea. Hal ini membuat drama Korea semakin banyak yang diproduksi, hingga setiap minggu dan bulannya selalu ada drama terbaru yang ditunggu-tunggu penggemarnya.

Kondisi ini membuat banyak sekali web dan situs nonton drama Korea  salah satunya Multiplex21 yang menjadi tempat yang disukai kaum muda dan ibu-ibu sebagai  alternative melihat film dan drama Korea kesukaan mereka untuk  mengusir bosan di masa pandemi. Situs nonton drama Korea semakin banyak diincar, apalagi yang menawarkan fitur gratis, episode yang selalu update dan terbaru, serta buffer (loading) yang cepat.

Tapi anda juga harus waspada, dan perlu diingat jika tidak semata-mata karena gratis, kamu jadi melupakan unsur keamanan dalam situs tersebut. Pasalnya, menonton lewat layanan  online terkadang dapat mendatangkan bahaya malware, virus, hingga pencurian data yang dilakukan orang yang tidak bertanggungjawab..

Memang, Drama Korea kini sedang diminati oleh banyak orang. Jalan cerita yang menyentuh, genre drama yang beragam dan akting pemain yang meyakinkan membuat banyak orang jatuh hati pada tayangan Negeri Ginseng ini. Semakin banyak situs streaming legal yang menayangkan drako membuat lebih banyak orang tertarik menonton karena kemudahan akses.

Tak seperti dulu yang harus menunggu drama ditayangkan di layar kaca, menyewa VCD bajakan atau menonton di situs ilegal. Kini kita bisa menonton drama Korea dengan lebih mudah, hanya lewat satu klik saja.

Kemudahan dalam melihat film dan drama Korea dengan menggunakan gadget ini semakin menambah jumlah orang yang menggemari drama Korea. Para artis wanita yang cantik dan pria yang ganteng, serta alur cerita yang mudah dicerna dan tidak membosankan, nampaknya menjadikan banyak orang terutama kaum hawa mau berjam-jam menyaksikan drama korea yang dia sukai.