by

Cara Melakukan Cheat Pada Game Mobile Legends Sekali Serang Langsung Mati

KOPI, Nganjuk – Halo sobat! Pada kesempatan kali ini, mimin akan membagikan tips kepada sobat semuanya mengenai cara melakukan cheat pada game Mobile Legends terutama dengan melakukan sekali serangan musuh akan langsung mati.

Menurut penjelasan dari etnonews.com, game Mobile Legends saat ini bisa dibilang menjadi permainan yang sangat populer dan banyak dimainkan oleh para pengguna Android di Indonesia. Game yang satu ini telah dirilis oleh perusahaan Moonton yang menawarkan permainan dengan grafik 3D yang keren dan bagus untuk dimainkan.

Dalam memenangkan game ini tidaklah mudah, dibutuhkan konsentrasi dan kerjasam tim yang bagus. Oleh karena itu, sekarang ini banyak sekali player game Mobile Legends yang menggunakan cheat untuk memperoleh kemenangan.

Namun sebelum itu, sobat juga perlu tahu cheat apa saja yang bisa dilakukan pada game Mobile Legends ini. Langsung saja sobat bisa menyimak ulasan dibawah ini.

Beragam Cheat Yang Bisa Dilakukan Pada Game Mobile Legends


Ada banyak sekali macam cheat yang bisa sobat lakukan dalam game Mobile Legends. Meskipun pihak Moonton telah memperbarui sistem keamanan serta penghapusan bug yang diekspoitasi oleh para cheater.

Hal tersebut tidak berpengaruh bagi para cheater. Karena, cheat pada game Mobile Legends tersebut masih berlaku dan banyak yang menggunakannya. Berikut ini adalah macam-macam cheat yang ada pada Game Mobile Legends, antara lain:

  • Diamond Hack
  • Hack Skin
  • Map Hack
  • Hack Damage
  • Auto Pick
  • Cheat Drone View
  • Hack Cooldown Skills
  • Auto Bot
  • Hack System
  • Hack Battle Point
  • Unlimited Mana
  • One Hit Kill

Seperti itulah beragam cheat yang bisa sobat lakukan pada game Mobile Legends, selanjutnya kami akan menjelaskan cara untuk cheat pada game Mobile Legends.

Cara Cheat One Hit Kill pada Game Mobile Legends

Seperti judul. Kami akan menjelaskan bagaiman cara untuk cheat sekali hit langsung mati, atau biasa disebut dengan One Hit Kill pada game Mobile Legends. Untuk itu, sobat bisa simak langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Langkah awal untuk memulai cheat adalah, sobat harus                 mendownload lalu menginstall aplikasi Game Guardian terlebih dahulu.
  2. Jika sudah terinstall, sobat bisa membuka aplikasi tersebut.
  3. Lalu pilih game yang akan di cheat, pilih logo game Mobile Legends.
  4. Apabila logo game Mobile Legends belum terlihat di tampilan Game Guardian, sobat bisa melakukan refresh pada aplikasi Game Guardian tersebut.
  5. Selanjutnya, sobat bisa masuk ke menu “Pengaturan”.
  6. Lalu hentikan otomatis dengan langsung mengkliknya.
  7. Setelah itu, sobat bisa langsung masuk pada game Mobile Legends tersebut.
  8. Sobat bisa mencoba cheat ini dengan memakai mode custom.
  9. Apabila permainan sudah dimulai, sobat bisa mengatur damage pada physical dengan  dengan mengubah nilainya.
  10. Sobat bisa memperoleh damage sesuai yang sobat inginkan, dengan hal itu akan membuat hero lawan yang di serang akan langsung mati.

Akhir Kata

Demikian penjelasan dan tips kali ini mengenai cara melakukan cheat pada game Mobile Legends. Apabila sobat tidak ingin ribet dalam melakukan cheat pada game tersebut, sobat bisa mengunduh Aplikasi Cheat Mobile Legends untuk mempermudah sobat melakukan cheat pada game Mobile Legends.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA