by

Pabrik Kaos Cotton Combed 30s Sediakan Berbagai Bahan Kaos

KOPI, Jakarta – Selain menjadi salah satu pabrik kaos cotton combed 30s, tessuto.id juga menjual berbagai macam bahan kaos. Mulai dari bahan baku kaos anti bakteri, kaos polos, kaos bermotif dan bahan baku kain lainnya yang bisa Anda temukan melalui website resmi Tessuto.id.

Jika Anda mencari pabrik atau menemukan pabrik bahan kaos yang memiliki proses produksi cepat dan berkualitas sangatlah susah. Ditambah lagi dengan adanya pabrik yang bergerak di bidang usaha produksi kaos.

Sangat penting bagi Anda untuk tahu jenis kaos yang diproduksi di
pabrik bahan kaos, berikut penjelasannya.

Jenis-jenis Produksi Bahan Kaos

Jenis Kain yang di Produksi di Pabrik Bahan Kaos banyak ragamnya. Salah satunya seperti di salah satu toko kain kaos Surabaya, berikut jenis-jenisnya;

Katun Combed

Pertama ada katun combed, kain ini diproduksi dengan bahan katun dengan kualitas tinggi. Kain ini memiliki karakteristik yang lembut dan halus, serta dapat menyerap keringat dengan baik.

Bahan kain ini juga aman digunakan dan memberikan sensasi menyejukkan bagi pemakainya. Jika Anda memperhatikannya, kain ini memiliki serat benang yang sangat halus. Hasilnya pun sangat rapi, jika diubah menjadi pakaian. Katun combed memiliki tiga seri atau jenis, yakni kain katun combed 20s, katun combed 24s dan katun combed 30s.

Katun TC (Tetron Cotton)

Jenis kain berikutnya yang biasa diproduksi kebanyakan pabrik adalah katun TC. Katun TC ini terbuat dari kombinasi tetron 65% dan 35% nya terbuat dari serat kapas. Meski tidak terbuat dari 100% serat kapas, kualitas kain ini cukup bagus karena memiliki tekstur yang lembut.

Keunggulan kain ini tidak mudah kusut dan melar, meski telah dipakai dalam kurun waktu yang lama. Kain jenis ini memiliki seri katun TC 16s, 20s, 24s, 28s, 30s dan 45s.

Katun Carded

Kain selanjutnya yang ada dalam produksi pabrik bahan kaos adalah kain katun carded. Kain ini diproduksi menggunakan 100% katun melalui proses carding. Katun sangat baik untuk bahan pakaian karena kemampuannya menyerap air dapat membuat pemakainya terasa nyaman.

Selain itu kain ini menjadi pilihan karena memiliki harga yang lebih murah dibandingkan jenis kain lainnya. Kebanyakan jenis kain ini digunakan untuk membuat pakaian seperti seragam pabrik dan juga kaos oblong untuk olahraga.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA