by

Menkes Budi Gunardi Sadikin Tinjau Vaksinasi Covid-19 Keluarga Bluebird

KOPI, Jakarta – Di hari kedua vaksinasi Covid 19 Keluarga Bluebird di pool Bluebird Sutoyo Halim Perdana Kusuma, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur. Kedatangan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sabtu, 06 Maret 2021.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin datang ke Pool Bluebird Sutoyo di hari kedua. Didampingi Direktur Utama Bluebird Group, Noni Purnomo, dan Ketua Umum Serikat Pekerja Bluebird Group R. Marzuki untuk melihat dari dekat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Keluarga Bluebird, yang merupakan Pencanangan Vaksinasi Covid 19 bagi Pelaku Usaha Pariwisata di Indonesia.

Budi Gunadi Sadikin selaku Menteri Kesehatan mengatakan saya sangat berterima kasih kepada Bluebird Group yang telah berkolaborasi dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 kepada Keluarga Bkuebird selaku pelaku usaha pariwisata transportasi. Pemberian vaksinasi Covid 19 menurut Menkes Budi Gunadi, tidak 100 persen memproteksi seseorang yang sudah divaksin untuk tidak terjangkit kembali pandemi covid 19. Namun dapat mengurangi atau menekan probabilitas atau resiko untuk sakit kembali asal dalam melaksanakan kegiatan sehari hari tetap melaksanakan 3 M dan protokol kesehatan.

Noni Purnomo selaku Direktur Utama Bluebird mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kehadiran Menteri Kesehatan Budi Gunardi Sadikin ke Pool Bluebird Group Sutoyo. Noni Purnomo mengatakan kembali bahwa acara Vaksinasi Covid 19 yang di ikuti 1540 Keluarga Bluebird Group adalah melaksanakan instruksi Presiden RI Bapak Jokowidodo dan Pencanangan Menteri Kesehatan pada Pelaku Usaha Pariwisata dalam mengatasi Pademi Covid 19 dengan Vaksinasi Covid 19.

Begitu pula yang dikatakan oleh R Marzuki selaku Ketua Umum Serikat Pekerja Bluebird Group, berterima kasih atas kehadiran dan kunjungan Menteri Kesehatan Budi Gunardi Sadikin dalam kegiatan Vaksinasi Covid 19 Keluarga Bluebird. menjadi kebanggaan dan obat semangat Keluarga Bluebird dalam menekan pandemi covid 19 melalui vaksinasi Covid 19.

Perlu diketahui 1540 keluarga Bluebird ini siap diVaksinasi Covid 19 dan sejak Pademi Covid 19 menjangkit di Indonesia Maret 2020, satu tahun yang lalu. Keluarga Bluebird tetap mematuhi instruksi Presiden RI Bapak Jokowidodo untuk menekan Pademi Covid 19 dengan mematuhi 3 M dan protokol kesehatan, yaitu sebelum melaksanan kegiatan Keluarga Bluebird terutama bagi para Driver Bluebird selalu cuci tangan, pakai masker, menyemprot dulu armada dengan cairan disinfektan dan menyediakan cairan hand drayer didalam armada Bluebird.

Dan R Marzuki juga meminta acara Vaksinasi Covid 19 tidak hanya diadakan di DKI Jakarta saja tapi seluruh Indonesia yang ada Pool Armada Bluebir Group secara berkelanjutan. (Syafrizal)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA