by

Dandim 0604/Karawang Perintahkan Anggotanya Laksanakan Sosialisasi PPKM

KOPI, Karawang – Dalam rangka pencegahan dan meminimalisir penyebaran Covid-19, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, memerintahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). “Sosialisasi PPKM dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Hal tersebut harus terus dilakukan dan langsung disampaikan kepada masyarakat,” ujar Medi dalam sosialisasinya.

Foto: Kegiatan sosialisasi PPKM di Kecamatan Banyusari

Menindaklanjuti perintah Dandim 0604/Karawang, Danramil 0407/Jatisari, Lettu Arm Saprudin, melaksanakan sosialisasi PPKM kepada Muspika Kecamatan Banyusari dan jajarannya, Rabu (20/1/2021). Sosialisasi disampaikan oleh Danramil 0407/Jatisari melalui Sarana Posko Mobil Kodim 0604/Karawang, bertempat di halaman Kantor Puskesmas Gempol, Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

“Tujuan dilaksanakan PPKM adalah untuk mencegah terjadinya kerumunan massa yang akan berdampak pada penyebaran Covid-19,” ujar Saprudin.

Danramil pun menghimbau kepada jajaran Muspika Kecamatan Banyusari dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. “Saya menghimbau agar kita semua mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” pungkas Danramil Saprudin. (Dede N-KOPI/NJK)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA