by

Perduli Covid-19, Humas PT. Musim Mas Serahkan Bantuan Masker ke Pemerintah Provinsi Riau

KOPI, Pelalawan – Salah satu perusahaan swasta nasional perkebunan dan pabrik sawit di Kabupaten Pelalawan yang terletak di Kecamatan Pangkalan Lesung, yakni PT Musim Mas, ikut serta menyalurkan bantuan masker kain sebanyak 25.000 lembar dan masker merek sensi sebanyak 5.000 lembar, kepada Pemerintah Provinsi Riau. Penyerahan bantuan masker ini diselenggarakan di Gedung Daerah Provinsi Riau, diterima langsung oleh Gubernur Riau.

Hal ini bertujuan untuk penanganan Covid-19 dan memutus rantai penularan Covid-19 di Bumi Lancang Kuning, Kamis (1/10/20). Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perusahaan PT Musim Mas yang mana telah ikut berperan aktif dalam penanganan Covid-19.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan masker kain yang diberikan oleh PT Musim Mas dan kita sama-sama mengetahui bahwa saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, oleh sebab itu dengan adanya bantuan masker ini bisa membantu kita dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat Provinsi Riau,” ujar Gubernur Syamsuar dalam sambutannya.

Ditambahkan lagi oleh Gubernur Riau, Syamsuar, “Masker ini nantinya akan dibagikan kepada pemerintah kabupaten / kota di Provinsi Riau agar dapat dibagikan ke masyarakat sekaligus dan mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker pada masa pandemi vovid – 19. Karena menurut WHO, dengan kita menggunakan masker, kemungkinan 70 persen dapat terhindar dari penularan Covid-19”.

Adapun harapan Gubernur Riau, Syamsuar terhadap perusahaan yang ada di sekitar untuk selalu mengedukasi seluruh karyawannya untuk dapat selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan, supaya tidak ada lagi yang namanya kluster perusahaan ataupun masyarakat yang bekerja di perusahaan yang terkonfirmasi Covid-19.

Pada kesempatan yang sama ditemui Manager Humas, Ibrahim menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan berupa masker kain sebanyak 25.000 lembar dan masker merek sensi sebanyak 5.000 lembar. “Masker ini kita berikan kepada pemerintahan Provinsi Riau bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menekan angka penularan covid-19 di wilayah Provinsi Riau,” jelas Ibrahim.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA