by

Airin: Flyover Gaplek Selesai Lebih Awal

KOPI, Tangerang – Proyek pembangunan jalan lintas atas atau flyover Gaplek, Kota Tangerang Selatan telah rampung. Infrastruktur tersebut baru bisa dilintasi kendaraan bermotor di bagian terowongan bawah flover.

“Alhamdulillah lebih cepat dari rencana awal,” ungkap Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang didampingi Kepala Proyek Dadang, Rabu, 12 Mei 2020.

Menurut Walikota yang lebih dikenal dengan Airin itu, karena letak geografisnya, wilayah Cipayung memerlukan proyek pembangunan flyover Gaplek. Proyek tersebut memiliki volume kurang-lebih sepanjang 200 meter dengan lebar ROW 35 meter yang sebelumnya hanya 16 meter, yang terbagi dalam 2 kelurahan di Wilayah Ciputat.

Walikota Tangerang Selatan pun berharap dengan adanya flyover Gaplek akan dapat mengurangi permasalahan kemacetan di Pamulang dan sekitarnya. Sebab volume kendaran yang melintas di pagi hari bahkan sampai larut malam hari di perempatan Gaplek sebagai Jalan Nasional Metropolitan I Jakarta yang menghubungkan Jalan RE Martadinata Ciputat – Parung Bogor sangat tinggi.

“Dan dukungan penuh pun disalurkan antusias masyarakat sekitar, dari sejak awal sosialisasi dan sampai tahap pembebasan lahan bahkan sampai akhir pekerjaan dengan keadaan aman nyaman serta berjalan lancar dalam pengerjaan proyek tersebut,” ujarnya

“Ini salah satu bukti nyata yang dirasakan saat ini bahwa Masyarakat Cipayung sangat mendukung pembangunan program pemerintah,” tambahnya.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA