by

1 Orang Positif Covid-19, Flotim Zona Merah

KOPI, Flores Timur – 17 Eks penumpang Km Lambelu yang dikarantina di Emaus Weri Larantuka, kini 1 (satu) orang ditetapkan sebagai pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil Swab. Hal ini disampaikan Bupati Flotim, Anton Hadjon, dalam konfrensi pers di ruangan kerjanya.

Bupati Anton mengatakan saat ini Flotim sudah menjadi Zona Merah, diharapkan agar masyarakat Flotim mendengar dan mematuhi semua bentuk himbauan dari pemerintah daerah.

17 Eks penumpang Km Lambelu ini, pada hasil rapid test pertama tanggal 18 April 2020, dinyatakan negatif. Namun dilakukan rapid test kedua, 1 orang terindikasi positif. Kamudian dilakukan Swab pada 9 orang yang memiliki gejala khusus.

Hasil Swab hari ini, satu dari 9 orang dinyatakan terkonfirmasi positif. Sementara 8 lainya masih menunggu hasil Swab. Kepada masyarakat Flotim, Bupati Anton meminta agar jangan panik dan tetap menjalanlan Protap Covid-19.

Saat ini pasien sudah dievakuasi di ruangan isolasi khusus RSUD dr, Hendrikus Fernandes untuk dilakukan perawatan.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA