by

Dihadiri Forkompinda, Wilson Lalengke Lantik Kepengurusan PPWI Tanah Datar

Di akhir penyampainnya, Ardoni bermohon kepada Ketua Umum dan Bupati Tanah Datar sekaligus membuka acara secara resmi dan memberikan arahan-arahan serta wejangan yang bermanfaat bagi perkembangan dan kemajuan organisasi PPWI kedepannya.

Adapun susunan pengurus yang dilantik, yaitu Dewan Pembina: Bupati Tanah Datar, Ketua DPRD Tanah Datar, Dandim 0397 Tanah Datar, Kapolres Tanah Datar, Kejari Tanah Datar dan Ketua Pengadilan Negeri Tanah Datar. Dewan Penasehat: H. Abbas Kumar Daud dan dr. Afrizal Hasan.

Sedangkan jajaran Dewan Pengurus adalah: Ketua Mon Hendri, Wakil Ketua I Dedi Satria, Wakil Ketua II MUhammad Taufik, Wakil Ketua III Ardoni Ernanda, M.Ag, Sekretaris Silvanus, Wakil Sekretaris Mittiarni, Bendahara Azmi Fuad, dan Wakil Bendahara Domi Agustin.

Kepengurusan juga diperkuat dengan beberapa anggota pengurus, yakni: Ahmad Muzaky, Edi Indra, Eky Permana, Freddy, Hendru LB. Sutan Pamenan, Ismet Kurdatu, Jonnes, Maryati, Mailudin, Nurhilmi dan Z.Z. Effendi Dt. Malako.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Mon Hendri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum, Dewan Pembina dan Dewan Penasehat atas bimbingan serta arahan yang telah dan akan diberikan. “Terima kasih sudah setia mengiringi langkah perjuangan DPC PPWI Tanah Datar sehingga berhasil dideklarasikan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Tanah Datar hari ini,” ujar Mon Hendri.

Ketua DPC juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan seperjuangan yang tergabung dalam PPWI Tanah Datar atas partisipasinya dalam menyukseskan dan memperjuangkan PPWI Tanah Datar sehingga berhasil mencapai puncak pengukuhan dan pelantikan Kepengurusan DPC PPWI Tanah Datar.

Mon Hendri juga mengatakan, kedepannya akan memperjuangkan dan mengembangkan organisasi PPWI, sehinga keberadaan PPWI di tengah-tengah masyarakat Tanah Datar benar-benar bermanfaat sesuai dengan motto ‘’PPWI Tanah Datar Hadir untuk Menampung Informasi Warga Demi Menuju Kesejahteraan Bersama’’.

‘’Ada beberapa program yang telah kami rancang bersama kawan-kawan PPWI Tanah Datar, salah satunya kita akan mendirikan stasiun radio yang untuk sementara waktu kita berkerjasama dengan Diskominfo Tanah Datar,”’ kata Mon Hendri.

Bawang Tunggal Madu (https://www.tokopedia.com/madubaduy)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA