by

Dihadiri Forkompinda, Wilson Lalengke Lantik Kepengurusan PPWI Tanah Datar

KOPI, Tanah Datar – Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA melantik dan mengukuhkan Kepengurusan DPC PPWI Kabupaten Tanah Datar. Acara pengukuhan yang diawali dengan atraksi Tari Gelombang oleh sekelompok remaja itu berlangsung di Ballroom Hotel Emerse, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Kamis 27 Februari 2020.

Setelah melalui perjuangan yang cukup panjang, akhirnya Kepengurusan Dewan Pengurus Cabang PPWI di kabupaten yang terletak di tepian Danau Singkarak itu bisa terwujud. “Perjuangan dan persiapan kawan-kawan PPWI Tanah Datar ini cukup panjang dan melelahkan. Namun hari ini terbayar sudah dengan adanya acara pelantikan pengurus,” ungkap ketua panitia, Ardoni usai acara kepada pewarta media ini.

Acara dimulai sekira Pukul 09.30 WIB dengan menyanyikan lagu Kebàngsaan Indonesia Raya. Selanjutnya, prosesi pelantikan pengurus dilakukan oleh Ketum PPWI Wilson Lalengke dengan diawali pembacaan naskah pelantikan. Seluruh rangkaian prosesi itu disaksikan langsung oleh perangkat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Tanah Datar.

Dalam sambutannya, Ardoni menyampaikan ucapan salamat datang kepada Ketua Umum Wilson Lalengke beserta rombongan yang telah menyempatkan diri hadir di Tanah Datar Bumi Luhak Nan Tuo. “Terima kasih kepada Bapak Wilson Lalengke yang telah menyempatkan diri hadir memenuhi undangan kami, meski di tengah-tengah kesibukan dan kondisi masih lelah karena beliau baru pulang dari Thailand,” kata Ardoni.

Ardoni juga menyampaikan laporan terkait pembentukan DPC PPWI Tanah Datar dan persiapan acara pelantikan itu. “Acara ini diadakan dalam rangka mengukuhkan kepengurusan DPC PPWI Tanah Datar sekaligus sosialisasi organisasi ke tengah-tengah masyarakat, serta untuk menjalin silaturahmi diantara warga PPWI yang ada di Sumatera Barat. Dalam pelaksanaan acaranya, kita semua semata-mata mengharap ridha Allah SWT,” imbuh Ardoni.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA