by

Babinsa dan Bimaspol Bersinergi mengamankan Kampanye Pilkades Desa Pancawati

KOPI, Karawang – Kampanye hari terakhir dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, telah selesai dilaksanakan, Rabu (19/2/2020).

Kelima Calon Kepala Desa (Kades) sudah melaksanakan Kampanye dan akan memasuki masa tenang, sebelum diadakan pencoblosan yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu (23/02/2020).

Dalam acara kampanye ini, Babinsa Desa Pancawati Sertu Nandang dan Bimaspol Aiptu Halim, bersinergi dengan perangkat Desa serta Panitia Sebelas dalam mengatur ketertiban lalu lintas dan keamanan, sehingga kampanye berjalan lancar.

Saat ditemui Team KOPI Karawang, Sertu Nandang menyampaikan bahwa kampanye Pilkades Desa Pancawati selama 3 (Tiga) hari berturut-turut berjalan lancar, tertib dan aman.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kampanye Pilkades Desa Pancawati telah dilaksanakan dalam keadaan aman, tertib tanpa ada kendala apapun,” ucap Nandang.

Babinsa juga berharap untuk seluruh elemen masyarakat agar sadar hukum, disiplin dalam tindakan dan ucapan, karena kepentingan umum diatas kepentingan lainnya, ujar Nandang.

“Semoga pada saat pencoblosan Pilkades, dapat berjalan lancar, tanpa ada gangguan dari pihak manapun, dan sesuai harapan kita semua,” tutup Nandang. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA