by

Trio SUV Peugeot Hadir Meramaikan Singapore Motor Show 2020

KOPI, Jakarta – Peugeot global terus memberi line up terbaik untuk pasar Asia Tenggara, termasuk Singapura. Sejumlah inovasi terbaik dihadirkan pada ajang Singapore Motor Show 2020. Peugeot langsung tancap gas di awal 2020. Peugeot kembali hadir pada salah satu pameran mobil bergengsi di asia tenggara, Singapore Motor Show 2020. Geliat Peugeot pun semarak menyapa para konsumen dan penggemar fanatiknya yang diadakan di Suntec, Singapura.

Berbagai lineup kendaraan teranyar yang diproduksi Peugeot dipamerkan di ajang tersebut. Hebatnya, tak cuma jajaran produk terbaik Peugeot saja, maskot pabrikan Perancis juga menyita perhatian pengunjung. Maskot logo Singa Peugeot silver berada di antara line SUV Peugeot dengan ukurannya berskala 1 banding 1, hingga panjang 2 meteran, memberikan nuansa pabrikan berlogo singa ini kian hidup selama pameran.

Selama pameran SMS 2020, Peugeot tetap mengedepankan DNA SUV sebagai andalan. Ada 4 unit yang dipamerkan di booth Peugeot, antara lain:
Line up SUV Peugeot Peugeot 3008 Aura real SUV dihadirkan pada sosok Peugeot 3008. SUV gagah 5 seater memang memberikan nuansa sporty bagi si empunya. Berkarakter, enerjik tetap stylish memberikan SUV asyik diajak bertualang di segala medan. Peugeot 3008 berkelir merah kian apik dengan kehadiran roof rail dan sepeda di atasnya serta berkesan sporty dan elegan dengan desain modern ke para audiens.

Madu Baduy
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA