by

Atmos Sneakers and Streetwear Asal Jepang Kini Hadir di Indonesia

KOPI, Jakarta- Berkolaborasi antara 707 Group dan MRA Group tahun ini membawa brand Atmos ke Indonesia dan resmi membuka flagship store pertamanya di Indonesia pada Jumat (31/01/ 2020) di Plaza Indonesia lantai 2. Atmos Indonesia pun hadir di online dan offline store, sebagai toko retail sneakers dan streetwear ternama Tokyo Jepang hadir di Indonesia untuk memperkuat sneakers culture di Indonesia. “Saat ini perkembangan market sneakers yang begitu pesat di Indonesia, diharapkan kehadiran Amos Indonesia dapat membangun sneaker culture di Indonesia. Tentunya bekerjasama dengan berbagai brand dan retail yang sudah ada. Sejalan dengan tujuan Atmos sendiri yaitu membuat sneakers yang dapat digunakan oleh siapa saja dan di mana saja,” ungkap Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia.

Toko Atmos Indonesia didesain sesuai dengan karakteristik Atmos di seluruh dunia. Selain itu, toko ini juga menggunakan material premium dan element lokal yang hanya dapat ditemukan pada toko Atmos Indonesia. Spesial untuk VIP customer di Indonesia, toko Atmos Indonesia menyediakan ruang belanja VIP dengan pelayanan khusus. Brand brand yang ada di Atmos Indonesia serta limited edition dari Nike, Adidas, Puma, Asics, Vans dan brands lainnya.

“lnspirasi desain kolaborasi sneakers yang saya buat kebanyakan berasal dari musik hip hop. Menurut saya, musik tersebut cocok dengan sneakers yang saya buat. Selain itu, story-telling dalam sebuah desain merupakan salah satu aspek penting pada setiap sneakers yang kami hasilkan. Kami memulai dengan research dengan apa yang diketahui dan tidak diketahui mengenai budaya suatu daerah. Lalu kami berusaha untuk menggabungkannya dengan tren terkini. Proses ini yang membuat setiap sneakers yang dihasilkan Atmos memiliki ceritanya sendiri yang menjadi ciri khas Atmos,” jelas Hirofumi Kojima, Creative Director Atmos. (Eve)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA